mesin V3 yang mungil tapi padat berisi

inilah motor balap suzuki terhebat yang pernah dibuat, dan tidak ada lagi didunia motor 50cc sehebat ini, bukan pada jamannya saja”1968″, tapi sampai sekarangpun tiada motor 50cc yang bisa nyaingin nih motor. dengan kode penamaan RP68, bukan berarti harganya 68 rupiah lo…. xixixixi….

ini mesin motor remot control apa mesin RP68... yang jelas imut dengan 16cc per silindernya

dari spek mesinnya saja RP68 sudah bisa dibilang motor 50cc super powe, bayangkan dalam mesin 50ccnya disematkan sebanyak 3buah silinder dengan bentuk V3, jadi hanya 16.9cc dalam 1 silindernya 2taknya….waduuuh… kecil amat ya….!!! yah kecil-kecil cabe rawit…seperti cabe yang mahal skarang dah, udah pedes, nyarinya susah, mahal pula…!!!!

belum cukup sampai disitu ngebayangin kehebatannya, mesin sih udah biasa, skarang powernya, 19hp bro…..sebanding ama CBR150 terbaru, gimana dengan speednya, yang ini nih bikin geleng kepala lagi, ninja250r’pun harus nyerah ma nih motor 50cc, topspeednya bisa mencapai 170kph…. dahsyat ga tuh….???? ga hanya honda yang bisa dahsyat dengan RC-seriesnya… nih motor juga hebat. cukupkah sampai disitu….nggak, masih ada lagi 1 kehebatan mesin ini, yaitu pada putaran mesinnya yang sama gila juga dengan honda punya yaitu 20.000rpm….. gila….

mesin V3 yang super dahsyat...

nah yang jadi persoalan adalah tidak adanya spek lengkap mengenai spesifikasi dari mesinnya yang bisa dibilang aneh ini, liat aja gambar-gambarnya!!!

speknya:

Suzuki RP 68
Engine type: Water-cooled 50 cc triple cylinder 2-stroke. 19 hp/ 20,000 rpm (380 bhp per liter), 170 kph.
Transmission: 14 speeds
About these ads

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

7 responses »

  1. Gendown mengatakan:

    Pertamax LUARANG TENAN! :mrgreen:
    Pistonnya kecil amat! 80

  2. aris othong mengatakan:

    wow….kecil bgt…disini piston paling kecil yang saya pegang diameternya 140 mm V 12 60liter…ini v3 kapasitasnya cuma 50cc???

  3. thawil mengatakan:

    bobotnya juga pasti super ringan yah….

  4. ahonk mengatakan:

    boonk bgt 50 cc ngalahin 250 cc…. ngibulll…. mana ada power’a…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s