sosoknya terkenal di layar kaca

Memang penjualan Ninja 250 R akhir-akhir ini disalip oleh jagoannya Honda, CBR 250R khususnya yang tipe standar non ABS, kemungkinan besar dikarenakan nama besar Honda dan juga harganya yang jauh lebih murah dibandingkan sosok jagoan Hijau Kawasaki Ninja 250R. Beberapa blogger senior pun sudah menerbitkan artikel yang berisikan grafik penjualan kedua motor sport 250cc ini, dan hasilnya Ninja tidaklah terlalu kalah telak, hanya berbeda puluhan buah saja.

Bagaimana dengan sosok kedua motor sport  yang bak moge tulen ini, ternyata Ninja masih menjadi paporit dari sinetron-sinetron yang diadakan stasiun Tv swasta, tentu saja brader semua sudah pernah lihatkan banyaknya ninja yang menghiasi layar kaca televisi kita, dari yang tipe standar sampai yang sudah di-upgrade tampilannya dan knalpotnya,.. mau lihat langsung?? nonton saja ntar malam di stasiun TV I*do*ar dalam sinetron Na** Cin**. Pokoknya si anak muda yang mengendarai ninja nampak kuereeen, ya memang sosoknya udah keren bin ganteng lagi dengan nunggangi ninja tambah waaooow…!!

bisakah CBR seperti sosok ninja yang begitu terkenal di sinetron

Sedangakan sosok CBR250R belum satupun ada yang menghiasi layar kaca televisi kita, ya maklum sosok CBR250R baru saja dikenal dan kedepannya mungkin saja akan sama seperti sosoknya Ninja yang menjadi bintang di layar kaca. Ada satu sosok 250cc yang sudah pernah menghiasi layar kaca, ya siapa lagi selain Megelli 250R, SLR sendiri sudah lupa apa judul filmnya. Tapi cukuplah untuk sosok megelli yang pendatang baru waktu itu langsung dilirik dan tampil mendampingi artis dalam perannya.

Nah kita tunggu apakah sosok CBR yang baru datang bisa menyalip dalam penjualan juga bisa menyalip dalam hal keterkenalan di dunia pertelevisian.

About these ads

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

18 responses »

  1. NanaRedPr☺ mengatakan:

    PERAMAXX
    setuju ma bli jana,
    SALAM KARET BUNDAR™

  2. Kyoghi mengatakan:

    vixion uda pernah jadi bintang film bioskop juga……

  3. platy mengatakan:

    ah si mas bro ketinggalan , di film Na## Cin## itu malah pake duc 848 dan streetfighter…gila..
    gw nunggu2 bloger yg ngulas ko ngga ada2 ya

    • j4na mengatakan:

      kan yang dibahas baru sport 250cc mas bro platy…….
      nanti kalo ada cling n muncul bahan tulisan, tak bahas deh mas platy…. :)

  4. mungkin sutradara belum tahu ada cbr, belum banyaknya cbr ngaspal bukan fbh loh

    • j4na mengatakan:

      he he he… bkan lah mas bro….. mumpung my mother seneng nnton tuh sinetron, eeh iseng ikut-ikutan nnton sinetron cinta cintaan… :mrgreen:

  5. smartf41z mengatakan:

    di FTV juga sering nongol tuh. sayang kadang ga mendidik. alias ga pake pengaman. kalo hamil gimana hayo….

    http://smartf41z.wordpress.com

  6. Rollerman mengatakan:

    yaa drpd pke CBR250,mending pke CBR150,tampang juga sama

  7. Shinichi mengatakan:

    CBR mzih blum laku di pzaran..!!!

  8. Dwi mengatakan:

    ada juga yg pakek DUCATI 848 low..di sinetron in*osi*r

  9. daru vixionr15 mengatakan:

    Di es ce te ve malah ada yg pake r6

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s