megelli-250sp
About these ads

One response »

  1. irwan mengatakan:

    Penambahan panjang langkah (stroke) serta pengurangan diameter piston (bore) berakibat pada torsi yang diharapkan meningkat , secara tidak langsung dapat mengail tenaga puncak (peak power ) lebih tinggi pada putaran mesin yang sama,meskipun kompresi mesin berkurang. Motor ini sudah mengalami ubahan timing pengapian ,serta saluran in dan out yang lebih besar serta katup yang dimodifikasi lebih besar. Dengan wheelbase 1350mm dan berat 123kg ,maka motor ini dapat dengan mudah mengasapi para kompetitornya di kelas 250cc ditambah tenaga 31.5 hp, secara PWR motor ini menang mutlak, meskipun masih kalah torsi dengan CBR 250R , tapi meliat type mesin yang masih SOHC masih mampu head to head secara akselerasi dengan CBR 250R. Tapi yang masih disayangkan adalah saluran pembuangan yang kurang responsif dalam artian pipa exhaust-nya tidak melalui bawah kolong lalu keluar kesamping, Padahal tenaga dan torsi akan lebih bisa keluar dengan lancar ( Megelli 250RE versi modif knalpot samping hasil dyno tercatat 25hp pada roda belakang).Jadi apakah bisa bisa melawan akselerasi CBR 250R ,serta mengalahkan topspeed ninja 250 .
    Tunggu test resminya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s