Panigale emang tiada matinya coeeey, A&R.com kembali merilis gallery keren mengenai motornya Ducati terbaru ini. Tidak hanya satu atau dua gambar saja akan tetapi puluhan gambar, nah SLR sendiri memilihnya yang terbaik untuk dipersembahkan tuk braders semua dan ini sangatlah layak dijadikan wallpaper di Hp ataupun komputer braders semua, monggo di save-as!!!!

Gimana, keren kan….. so pastilah braders….!!! Nah masih banyak lagi sebenarnya gambar2 menarik lainnya, silahkan braders buka di link diatas….!!!!

About these ads

Tentang j4na

visite my blog www.speedlover.tk

»

  1. keny san mengatakan:

    kren nei mtor bli..
    mantab..
    ducati emang kreezz…
    cb bsa punya motr kayak gni
    pasti kreennnzzz abis dah bli

  2. warung DOHC mengatakan:

    antara motor & photography nya sama2 seni tingkat tinggi :)

  3. dom mengatakan:

    ni blog ga niat bner up date info
    gimana ini………..
    ada blog tapi ga da up date terkini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s