keren ga cooeeey

         Lima bulan tinggal di amrik…… kangen rumah cooooeeey…. Gila bukan main kangennya akan masa2 seneng2 ma tmen2 ma kluarga…. Pokoknya kangeeen banget…. Yang paling spesialnya tentu kangen akaaaaan… hayooo akan apa???? Jangan mikir aneh2 dieeeh….!!! Sudah tentu seorang biker pasti kangennya naik motor, laaah…. Kok kangennya naik motor , gimana kalo ama pacar??? Biasanya anak muda kan kangennya ama kekasih pujaan….!!! Gimana mau kangen ama pacar kalo pacar aja udah nggak punya lagi…. Udah diputusin coeeey…. “diputusin sebulan sebelum brangkat ke amrik” nasib2…. Orang2 pada ngomongin pacar, pada kangen2an ma pacarnya… eh ini kangennya ama motor pujaan…  dasar looo babu di Negara orang.

Seetrrreeees gua disini coey…. Gimana ga stress, orang setiap harinya cuma bergelut dengan pekerjaan… kerja mlulu…. Oooh iya… 3 bulan lagi gue mau pulang coey…. Maunya sieh ngelanjutin nulis di blog secara intensif lagi… udah selama 5 bulan ini blog ga pernah disentuh, kasian juga dengan pembaca setia yang selalu saja nanya2in kabar si penulis blog ini… Brader tenang aja… Blog ini masih tetap hidup kok, selama ini blog speedlover ini sedang komah… he he he kayak pasien rumah sakit aja ada komahnya… ya iyalah kan selama 5 bulan ini kayak ga ada kehidupan, nulis ga pernah, komen2 ga ada yang dibalas… kayak ga ada kehidupan aja deh!!!

Oke braders semua…. SLR tidaklah akan melupakan blog ini, walaupun tulisannya belum diupdate… namun dalam beberpa waktu dekat ini SLR akan mulai aktif menulis lagi dan memberikn brader info2 yang mungkin sangat berarti bagi brader semua. Trus terang kesulitan utama SLR disini dalam menjalankan blog sudah tentu dari koneksi internet dan juga biaya internet disini yang super2 muaaahal, ada pun yang gratisan… itupun Cuma di cafe2 dan di kala kapal menyandar di daratan… kalo onboard..???? bayar coeeey… 0.06$ semenit… kalo dirupiahin brapa tuh ya???? Pokoknya jauh lebih murah internetan di negeri kita tercinta Indonesia Raya… oooh ya tak lupa juga SLR ucapkan selamat HUT RI yang ke-..” Semoga rakyat Indonesia merasakan arti kemerdekaan itu. Back to de poin…  tak apa2 berat di ongkos dalam tulis menulis blog… yang penting hobi ngeblog tetep jalan… !!! dan kita bisa  berbagi informasi dan juga bisa sharing.

Oke man… saya ucapkan welcome back pada pembaca setia blog ini, dan saya ucapkan banyak2 permohonan maaf… ya apologize me lah… karena selama ini braders semua merasa sangat kecewa akan blog Speedlover ini. Kagak puanjang lebar selebar lapangan sepak bola lagi, ane saya me ucapkan welcome to the jungle… oeey… ngapain jungle… Speedlover bro… he he he

About these ads

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

8 responses »

  1. BONK mengatakan:

    engggalan mulih broo,,,,

  2. Rollerman mengatakan:

    yah udah 2 bulan yang lalu neh blog ini saya hapus dari bookmark.hehe
    semoga dapat inspirasi yang unik bro buat nulis,dan pastinya ntar masuk lagi bookmark saya.hehe

  3. Haryudha mengatakan:

    Akhirnyaa kembali.. Apa kabar bli?

  4. awansan mengatakan:

    welcome back bro,, keep spirit, ditunggu artikel – artikelnya :D

    awansanjourneys.wordpress.com

  5. Wong bagus mengatakan:

    Wah ada TKI curhat nih hehe becanda bli…

  6. Eva mengatakan:

    Have a good day yah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s