setelah tulisan yang terdahulu “Proyek jupiter mx 170cc, kopling otomatis nich bro…” yang saya tulis beberapa minggu yang lalu,saya lanjutkan dengan hasil testnya.
dari pengetesan pertama jalan,saat menginjak gigi perneling terasa keras, maklum perkopling udah ganti ma merk nagata yang lebih panjang 2mm dari standarnya. kampas kopling memakai merk daytona tapi judger pringnya ga dipake,dipake kampas kopling standarnya 1 buah.kampas kopling daytona
kelama-lamaan yang anehnya perpindahan gigi tidak lagi kerasa keras,….ga ngerti napa bisa gtu…..
test pun dilakukan memakai GPS untuk melihat peningkatan top speednya……
eng ing eng…… 140kpj dengan mudah didapat…..
padahal belum ganti CDI n karbu pun STD abis….
ingat kalo lewat seputaran denpasar-gianyar… hati-hati ma ni motor
tampang standar tenaga badak….
silahkan koment bro-bro
jupiter mx... tampang STD tenaga badak

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

19 responses »

  1. Hourex berkata:

    Mangtabb.. Atut ah..
    Pasti dah kek peluru nyasar larinya ni motor..
    Btw, lam knal Bro

    • j4na berkata:

      bner nich bro….
      karang udah masuk bengkel lagi, gara2 salah seting spuyer…
      abis pasang pe28, cdi BRT n knalpot R9, wuuuus… 140kpj mudah didapat…
      n paDA Gigi 3 over rev…. ngeek…. mesin macet….
      n proyek dimulai lagi…. tunggu ulasannya….

  2. RUDY SOUL berkata:

    aawwaaaasssss motor kenceng…!!!

  3. budilojor berkata:

    total biaya berapa om

  4. dismas not dimas berkata:

    Wih, upgrade lagi? Bisa ngangkat itu ban depan. Udah kenceng, masih diganti karbu PE 28 n CDI BRT… Gila bener larinya… Coba diganti keihin Sudco reamer to 32mm. bisa nyaingi FU dah…

  5. alie berkata:

    wah…mantap tuh gan
    tapi koq ga pernah keliatan ya tuh motor
    kemana ja gan .

  6. thawil berkata:

    wuihhhh…. kopling masih otomatis ya bro?? dahsyat… jadi pengen juga nih 🙂

    • j4na berkata:

      bner bro, otomatis, ngendaliinnya sulit banget, digas dikit motor ga mau lari, digas dalem, eeeh motor beringasnya bukan main, diajak nikung lagi… kayak kelebihan power…..

  7. ninja250holic berkata:

    kyk.ny prnah papasan deh… ane di gianyar.. soal.ny hmmm

  8. andy lau berkata:

    ane juga punye jupiter mx thn 2007 gan,, ane mau tanya abis berapa tu up grade motor nya jadi kaya gt…??
    mohon info nya gan,,
    trimx..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s