motor murah honda
menurut informasi yang saya daoat dari media online luar, honda akan menjual motor murah di china, bisa dibilang termurah di generasi motor honda.
dengan harga harga 599$ atau kira-kira 6jutaan,diperkenalkan publik di tahun depan 2011. selain dijual di china, motor ini juga dijual di nigeria dan di amerika latin. besar kemungkinan akan dijual di indonesia….
share koment anda mengenai motor baru honda ini…

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

6 responses »

  1. PropertyCirebon berkata:

    lumayan tuh…..untuk armada ojek. Pasti cepet balik modal. Peluang baru – “tidak baru banget. yang penting bisa untuk usaha. Ya Nggak Bos?

  2. RUDY SOUL berkata:

    lumayan buat keliling…..dari pada capek naek ontaa….

  3. NanaRed. berkata:

    Urusan murah aja pasti deh semangat

    • j4na berkata:

      walah…. emang bner tuh bro…. kan udah kodratnya orang indonesia senengnya yang murah-murah. apalagi ni murahnya dari pendor terkenal macam honda.
      seandenya motor ini hadir, pasti bak kacang goreng…. laris manis…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s