jika ngedengar nama motor ni tanfa meliat motornya, bro pasti ngira moto guzzi v12LM ni pake mesin 12 silinder ya… hayooo bro pasti ngira motor ni 12 silinder V ya???… pertama kali saya baca tulisannya dan liat gambarnya, ampe saya mlototin terus mnerus mesinnya…. V12 kok 2 knalpot, n mesinnya kok kecil amat…. eh stelah diliati teyus…. ni V2 toh…..
moto guzzi emang aneh, tapi dibalik keanehannya terpampang tampang keren bin mantap. tangki ma sadel n buntutnya jadi satu kesatuan, jika kepengin service tinggal angkat buntut, terangkatlah buntut beserta tangkinya… bisa jadi bahan modif nih…
pada piranti transper tenaga keroda belakang memakai sitem as-panjang yang ngetren di motor touringnya BMW. jadi ga perlu lagi ada rante putus ataupun rantai kering… tapi… ada tapinya lo… bagi speedlover tidak bisa ngeganti perbandingan layaknya memakai gir dan rantai. pada armnya tersimpan teknologi mustahil yang sulit dimengerti otak. menjelimet tapi tampak keren… shocknya ada didalam arm bro…
buntunya patut ditiru bwat modif… dijamin kuuuereeen n mantap…buntut tipis dengan lampu stop ditengah-tengahnya…. bikin ngiler tuk modif,… bikin gemes aja. diliahat dari segala sis motor ini tiada celanya…. mantap.
mesinnya sendiri memakai v-twin 90 derajat 4valve aircool, walaupun masi didnginkan udara,tetap memberikan kesan hitech…. masalah kapasitas mesinnya sendiri didorong oleh 1200cc…. tambah mantap….
dari keseluruhan desainnya ini menjadikan moto guzzi ini desain terbaik nomor dua didunia… gimana ga mantap…..
mantaf tentunya…
Bukan mantab lagi..
Tapi swuadis banget..
kerwen tpi masih naksir kobra elektrik lbih mantap nitip jmuran lama bro
http://moyseventeen.wordpress.com/2010/06/06/mio-soul-modif/
ok……. mantap….
masbro modifikator… segera copy/paste…. t
erapin nih di motor modifan…..
yang ini cuma 1 silinder bli.. 🙂
http://adhanihoree.wordpress.com/2010/12/14/penampakan-honda-next-racing-standard-250/
@Karismanis
Maksudnya moto guzzi 1silinder??
Nggak lah kan jlas v-twin!
bisa nungging toh 🙂
btw motor ini harus banyak minum vitamin C… biar gak disebut “MOTOGUSI BERDARAH” 🙂
@ridertua
Ah masbro ni ada2 ja.. 🙂
Pantesan merah ya warnanya..
Gusinya berdarah sih!!!
Kalo ceweknya, berapa silinder yo…. kubikasi brp cc……????
@ndeso klukthuk
1 Silinder, tapi kan masbro yang bawa sehernya… 🙂
motoguzzi, handmade. pernah liat pabriknya di acara Long way down. cocok buat motor koleksi, nggak cock untuk garuk tanah..hehehe
kasian masbro… motor keren buat jalan… palingan bwat pajangan drumah
ck ck ck
ada info gimana cara kerja shock belakang meredam kejut di tuh motor aneh bin keren?
ntar… tak cari2 dulu…. mnjelimet sih…