motor apaan nih ya... merknya?? namanya??

bro bisa tebak ga…??? pabrika apa yang punya motor keren diatas.. hayo.. apaan??

tampang keren,tangki seperti CB1000, knalpot stainless, monoshock, tampang khas motor touring cc gede…

bisa tebak ga, yang jelas motor ini motor india…!! jawabannya ni motor kluaran dari mahindra india dengan kapasitas mesin cuma 125cc.mengenai  namanya… blom ada, yang jelas ni motor akan diblojorin tahun 2011..

maaf infonya dikit… bukannya pelit…

gmna mantap ga tuh india punya…??

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

19 responses »

  1. Antara Byson dan NMP di sempurnakan… Mantep tuh

  2. nabra berkata:

    ajib bro…

  3. dodon berkata:

    jangan2 cuma jual tampang kek byson bro..

  4. Pembaca berkata:

    Bukannya itu mahindra mojo, apa rodeo, stylo atau apa yach. Lupa. Kayaknya pernah baca hehe

  5. ridertua berkata:

    weleh2 125 cc gede banget kuat lari kagak kekekekekeke… 🙂

  6. paijo berkata:

    tamapangnya keren tapi ga tau larinya..keren juga yach

  7. j4na berkata:

    Mungkin aja motor ni kuat larinya mas2bro…kan motor india terkenal akan torsinya, kayak apache TVS!!

  8. conorvan berkata:

    cocok dijadikan becak…wkwkwk…juskid kk,ga ngerti motor…blogwalkin..

  9. Spies berkata:

    Kayaknya Mahindra Mojo gan…pernah liat di warung sebelah…

  10. asmarantaka berkata:

    Mahondra..eh Mahindra ini :mrgreen:

  11. dinginx berkata:

    merek yahud

  12. sobek2 berkata:

    motor ini 125 cc
    kalo mojo = 300cc

    ada lagi yg mirip vixion gabungan sama byson di kavir motor dealer iran

  13. kentadis berkata:

    sejatinya motor itu bukan dari india. Tp dari pabrikan taiwan, SYM
    dengan nama CEVILO 125
    tapi, dijual di india oleh Mahindra. Sama seperti ninja250r yg di india dijual oleh bajaj, cmiiw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s