keren ditunggangi cewek

pasti mas-masbro akan mengira motor ini amerika punya ya…. harley-davidson..?? ah nggak kok.. lalu apaan dong… kan cuma motor amerika yang kebanyakan tampangnya kayak gini…. dari tulisan bodi/sibol pabrikannya aja ga ada…

ciri-ciri motor ini bukan harley yang paling mudah adalah dari bagian desain sudut V-twin mesinnya… harley’kan sudut Vnya sempit, yang ini agak lebar lo…

jadi ini jepang punya, tak lain tak bukan merupakan motor yamaha  kluaran tahun 1998 yaitu yamahaV-star 250, moyangnya motor ini yamaha virago. oooh,,, yamaha….

ciri khas american style

merupakan motor  kelas ringan dengan torsi yang melimpah khas dari motor touring dengan mesin v-twin, sama halnya dengan motor amerika harley-davidson, namun ini dengan kapasitas yang lebih kecil. bagi penggemar yamaha yang seneng touring, tidaklah salah mencoba motor ini….

mbahnya v-star 250

digambar ditunjukkan cewek sebagai pengendaranya, mencirikan kemudahan dalam pengendara.

mirip-mirip harley-davidson

berikut spesifikasi  motor ini:
Engine
Type 249cc air-cooled, SOHC 60-degree V-twin, 2 valves/cylinder
Bore x Stroke 49 x 66mm
Compression Ratio 10.0:1
Carburetion 26mm Mikuni
Ignition TCI
Transmission 5-speed; multiplate wet clutch
Final Drive Chain

Chassis
Frame Steel tube
Suspension/Front 33mm fork; 5.5-in travel
Suspension/Rear Dual shocks; adjustable preload,3.9-in travel
Brakes/Front Hydraulic disc, 282mm
Brakes/Rear 130mm drum
Tires/Front 3.00-18
Tires/Rear 130/90-15
Wheels Laced

Dimensions
Length 86.2 in
Width 32.1 in
Height 44.9 in
Seat Height 27.0 in
Wheelbase 58.7 in
Ground Clearance E nter Spec
Dry Weight 302 lb
Fuel Capacity 2.5 gal

harganya sendiri ada dikisaran 35 jutaan, ya lebih murah dari ninja 250, tapi diamerika ini loh… gimana kalo seandenya dijual disini…. naik lagi duooong…

cewekpun mantap menunggangi

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

22 responses »

  1. ridertua mengatakan:

    sabet petamax…..

  2. ridertua mengatakan:

    Yamaha bro….. weleh2… premium

  3. glewehwonogiri mengatakan:

    keren tuh.kayaknya enak buat mudik

  4. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Wong Tuwek nyamber terus neng ngendi-endi semprot Shell super suwe-suwe ben kobong…
    ngomong aku belum pernah liat nih motor … Yamaha tahunya ya Polisi Moge…

  5. blognyamitra mengatakan:

    Dimasukin ke Indo aja hehehe…

    • j4na mengatakan:

      kalo masuk, mungkin sudah ada saingannya….kan udah ada motorcina yang ngluarin tipe V250cc….
      yamaha agak sulit mas… yzr250 f4 aja nggak kunjung2 dibrojolin….

  6. azizyhoree mengatakan:

    bruuuum bruum 😀

  7. Idog mengatakan:

    mgkin thn 2015 udah keluar model ginian produk jepang.

    Indo baru masuk tahap motor Sport.
    pelan2 lah…
    peminatnya tipis…

    Honda Phantom aja blm menarik hati Biker Indo.

    “numpang nyampah lagi Bli J4na.”
    nais inpo.

  8. Maskur mengatakan:

    Oooooooooo
    chopper Yamaha

  9. GusPur mengatakan:

    Numpang nampang mas bro…..
    Maaf agak telat habis nyelesein kerjaan dulu baru online…..

  10. GusPur mengatakan:

    Wow Yamaha yang mirip haley ya……?
    Atau harley yang mirip yamaha ya….?

  11. martini mengatakan:

    absen gan…..harley tuh v twin 45degre…dah paten…gak boleh diadopsi orang lain…….mesin ama gearbox terpisah….kalo yang digambar kan gearbox nyatu….kagak ada ceritanya Hade pake kopling basah hehehehe…kecuali hade tahun awal yang 2tak ama serie yang merger dengan levi..strauss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s