apaan ya??

lagi nih ada penampakan motor yang mirip-mirip dan ga bakalan ngeliat motor ni berseliweran dijalan sini… mas-mas bro pasti bakalan bilang ni thunder modif…..

jangan dulu baca tulisan dibawah ini, tebak dulu motor apa ini dengan komen dibawah….. ayo…. apa….????

mesinnya bro....

ok ok akan saya ungkap motor apaan nih…. motor ini kluaran pabrikan eropa Superbyke, dengan nama RSR125, jangan bilang saya salah tulis ya dalam tulisan superbyke emang nama merek motornya superbyke bukan superbike.

motor ini memakai shock upside down pada bagian depannya dan mono shock dibelakang, sungguh kliatan muaantaaap. nah ini merupakan saingannya thunder jika dimasukkan kesini,tampangnya aja mirip kok selain itu bisa jadi acuan modif buat thunder 125….

speedo minimalis...

dibawah ini spesifikasinya….

Engine: 125cc 4-Stroke, Single-Cylinder, Air-Cooled
Petrol Tank Capacity: 14 Litres
Petrol Consumption: Approx. 100mpg
Start Style: Electric
Displacement: 124.5 mL
Transmission: 5-Speed with Manual Clutch
Brakes: Twin Front Disc, Rear disc.
Net Weight: 160 Kg
Ignition: C.D.I.
Wheel Size: Front Tyre 110/70-17, Rear Tyre 140/70-17
Load Capacity: 150 Kg
Seat Height: 765 mm
Colours Available: Orange, Black or Grey

buntutnya kueereeen

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

17 responses »

  1. GusPur mengatakan:

    Wow bener-bener mirip ya bro ma thunder 15..

  2. Mechman mengatakan:

    ruang mesinnya kopong,, kayak bukan pada tempatnya…

  3. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    masuk di mari kalo harga sama or lebih mahal 2 jeti aja ma thunder, bakalan klepek-klepek…

  4. supergleweh mengatakan:

    kok kayak motor cina yah?terutama upsidedown nya

  5. vahn mengatakan:

    Susah bro kalo Suzuki mau ngeluarin motor laki 125 lagi, saingannya berat, apalagi pasukan Bajaj, sekarang konsumen sudah banyak yang melek akan teknologi motor, hehe..
    seandainya petinggi Suzuki tahu selera masyarakat Indonesia, pasti FXR 150 dan GW250 bukan mimpi lagi hadir di Indonesia, tu motor mantep banget dah, hehe

  6. NanaRed mengatakan:

    masuk di indo, mau bangeeeeet

  7. ridertua mengatakan:

    sudah tua diajak main tebak2an melulu ……🙂 memang homogenisasi kedepannya………:mrgreen:

    http://ridertua.wordpress.com/2010/12/22/mission-r-superbike-listrik-141-horse-power/

  8. asmarantaka mengatakan:

    mngkin ini pabrikan beli mesin thunder 125 dari Suzuki..dan membuat massal di Eropa..sama kayak mesin Vixi yg dibeli produsen Eropa dan dijual massal juga:mrgreen:

  9. guitarvock mengatakan:

    haha
    aprilia kali
    atau maretlia

  10. Rendra mengatakan:

    itu emang platformnya mengambil dari basis mesin yg sama dg thunder 125, tapi sudah dibeli lisensinya oleh merk lain tsb. jadi onderdil mesin bisa saling tukar dg thunder 125

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s