masih terselubung... gimanakah tampangnya???

pada rame-ramenya nih motor sport 250cc, mulai yang udah wara-wiri duluan seperti ninja 250r dan megelli 250rv sampe yang blom dilauncing Si Bi Aaar twovivti dan suzuki gw250, semuanya beradu argumen, semuanya mau adu otot. si Hc lah yang irit, si Kn lah yang paling kenceng , si MM lah yang paling keren atau si S yang paling maco. sebenarnya dibalik semua itu ada lagi satu yang kemungkinan akan dikeluarin disini, sejak april lalu telah tersebar isu bahwa bajaj akan ngeluarin sport 250cctwinnya. mungkin ga ya ditahun 2011 ni bajaj juga akan bersaing.

mungkinkan seperti ini tampangnya???

ya mungkin aja sih, menurut brita dari india sono, sebenarnya motor 250cc’nya honda udah siap,bahkan udah dilakukan pengetesan pada bagian suspensi dan mesinnya. mengenai desainnya sendiri kemungkinan seperti pendahulunya yaitu tampang streetfighter, mengingat pengumuman dari bajaj yang tidak mau bersaing dengan rekan dekatnya, ya siapa lagi selain kawasaki dengan ninja 250r’nya…. dari pernyataan itu bisa ditarik kesimpulan bahwa bajaj 250twin tidaklah berdesain sport murni seperti layaknya kawasaki ninja250r.

ga mau bersaing dengan saudaranya, kemungkinan tidak menganut gaya sport layaknya ninja250r

seandenya motor ini udah kluar pasti deh rame, kayak si kakak-kakaknya dan kemungkinan besar diterima pasar. yang jadi permasalahannya ada pada segi harganya, jika mau bersaing bajaj harus brani menjualnya dibawah 40 jutaan mengingat sport singel silindernya minerva dijual dikisaran 35jutaan.

gimana penggemar bajaj… mau nunggu???

sumber: motoroids.com

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

25 responses »

  1. ridertua mengatakan:

    ketiaxxxxxxxxx

  2. ridertua mengatakan:

    weh India bisa2 ninggalin jauh negara kita bro di R2……………….

  3. takada mengatakan:

    masukin KTM 125 DUKE aja dah ….

  4. guitarvock mengatakan:

    250 cc naked lumayan tuh
    masa pilihan cuma sport fairing semua?
    😀

  5. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Tampange Hindustan banget…

  6. kilaubiru mengatakan:

    asal bukan yang roda 3….
    xixixixixi :mrgreen:

  7. guitarvock mengatakan:

    tampang si bajaj ini paling juga mirip” lah sama keluarga pulsar

  8. Maskur mengatakan:

    biarlah semua jual yang 250. Yamaha gimana?

  9. aswa mengatakan:

    tak tunggu sampek sabarku ilang…

  10. thawil mengatakan:

    desainnya harus beda jangan sampe kaya pulsar series yang desainnya nyaris sama semua…. 🙂

  11. paijo mengatakan:

    kalo teriak bajaj yg keluar bajuri 😀

  12. asmarantaka mengatakan:

    Hmm..disinyalir bakalan keluar yg bodinya mirip2 ama KTM duke gitu :mrgreen:

  13. Syarif mengatakan:

    itu yang saya tunggu sampai kapanpun kau kan kutunggu yg 250 pasti larinya OK banget
    soalnya yang 200 juga larinya OK eh denger2 akhir February ini akan di luncurkan yg 220

    go terus Bajaj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s