tampil keren layaknya bandit

ada info bagus nih, infonya dikit tapi bermanfaatlah… mocin yang biasa dicerca karena kualitas mesinnya yang rendahan, niru motornya honda CB series lah…. pokoknya tiada hi-technya. beda kali ini, tampangnya keren seperti tampangnya suzuki bandit. mulai dari DOHC, liquid cool… pokoke muantaap… aaannnnd.. plus shock depan khas motor china, upside down. nama ni motor yingang 250nf, masih asing ditelinga nih.

sport touring abis... tinggal isi fender di tangki macam byson...keren...

brikut spesifikasinya:
EngineModel YG170MM
EngineType 1-Cylinder, 4-Stroke, water-cooled
Displacement(ml) 250
MaxPower(hp/r/min) 25/9000
MaxTorque(N·m/r/min) 22/8000±500
Idling Speed(r/min) 1500
Consumption(g/(kW·h)) ≤354
Cylinder Diameter * Stroke(mm) 70×65
Operating cubage of the cylinder(ml) 250.2
Compression Ratio 11:1
Ignition CDI
Spark Plug Model TORCHC9EH
Carburetor Model PZ30V
Lubricating Capacity(L) 1.6
Petrol Type 90#
Clutch Manual、Coil Clutch
Starter Electric
Lubrication Pressure Splashing
Transmission 6 speed
NetWeight(kg) 39
Packing Size(L×b×h) 460×395×575

menonjolkan radiator, menunjukan kemajuan china dibidang mesin

powernya yang 25hp cukuplah untuk mocin, apalagi nih motor tipe touring…. enak diajak meliuk-liuk, ditanjakan sih eces dengan torsi 22nm….. gimana masih ragu ma yang namanya motor china,..

mesinnya kliatan seperti CBR250r loooh.....

sekarang berharap ja deh ATPM motor china disini mau mengimpor nih motor, ya macam minerva atau viar, minerva dan viar gimana udah siap bellooooom!!!!

speedo ga muluk-muluk cukup max 160kph.

stuju ga motor ni dibawa kat mari???

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

28 responses »

  1. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Keren tuh Apqalagi pakai pertamaxxxxxxxx pasti ngacir

  2. tiktak.. mengatakan:

    premium ajh dah…

  3. dosomuko mengatakan:

    mochin ya?
    dah trauma gue naik mochin.

  4. Hourex mengatakan:

    Ga setuju Bro..!
    Bertambah lg calon besi tua dari luar di negri ini..
    PISS..

  5. Kotak hitam mengatakan:

    Mochin, ga deh, walau murah banget. Kualitas dbawah 2 taon. Motor kan bawa nyawa manusia, kebayangkan klu mati mesin pas lagi ngebut. Mati tu orang. Ga safety, kualitas rendah, nyontek lagi

  6. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    kalo di mari harga berapa ya ? Jng mahal2, di bawah megeli250 aja..

  7. choirul mengatakan:

    emang tuh motor harganya berapa ya?

  8. NanaRed mengatakan:

    tahan digeber nggak???

  9. Amamoto mengatakan:

    udah deltabox ya, wuiihh keren, modif lebih gampang dong

  10. moyseventeen mengatakan:

    indonesia kapan:mrgreen: kalau indonesia bikin motor batangan bikin aja ide gila 250cc 5 cylinder biar melanggar sara jadi raja jalanan hehe http://moyseventeen.wordpress.com hapus 1 bro

  11. guitarvock mengatakan:

    kualitas motor yg di jual di indo kaya gitu mulu,😦
    mampir ya gan di blog ane
    http://guitarvock.wordpress.com/😀

  12. peww mengatakan:

    Masih sepi bray. .
    . ..Ngapsen dulu. ..20 besar! !

  13. thawil mengatakan:

    Hmmm ada kemajuan dari sisi desain … dari sisi kualitas gimana?

  14. supergleweh mengatakan:

    masih sangat ragu dengan kualitasnya.temen gw dulu punya jincheng citi aja rewel.oli meler2 katanya seher bisa pake supra x nyatanya punya kaze yg cocok

  15. guitarvock mengatakan:

    nah itu dia,
    knapa gak brani keluarin yg T.O.P. sekalian ea?
    kan bisa jadi alternatif.

  16. paijo mengatakan:

    produk yg ada disini terlalu banyak manipulasi…

  17. zaqlutv mengatakan:

    dual cakram di depan, keren.. cuma sayang produk mocin masih dipandang sebelah mata di sini..
    ditambah lagi produsen jual barang barang murah biar laris kacang goreng, jarang ada produsen produk cina yang emang serius jual produk berkualitas..

  18. blognyamitra mengatakan:

    Masih blom percaya ama yg namanya motcin…

  19. kampretz mengatakan:

    Stroke nya 65mm, tapi dari spek nya MaxPower(hp/r/min) 25/9000.
    Dengan stroke 65 mm, itu seharusnya udah lewat atau persis di redline.
    Max rpm nya dgn piston speed 21m/s -> 9692.31 rpm.

    Honda tiger dgn stroke 63 dapet power 17,4 PS / 8.500 RPM.

    Ngga aneh tuh mzbro? Apa gara2 teknologi DOHC nya?

  20. myprevilagesphere mengatakan:

    bisa di implant ke CB doonk? biar gendheng larinya…
    hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s