yang biru muda... suzuki abuuuiiiisss

jika ngomongin warna tentu ngomongin kesukaan. misalnya bro suka warna merah tentu akan memilihnya segala macam yang berwarna merah juga. begitu juga dengan pabrikan motor, masing-masing pabrikan motor memiliki warna identik.tapi dibalik keidentikan warna dari pabrikan ada jugapabrikan menyajikan warna lain sesuai dengan selera konsumen.

Tapi gimanapun didunia balap pasti, pabrikan warnanya mendekati keidentikannya, coba bro cari diGoogle, masukkan kata kunci yang berhubungan dengan motor, dan pilih juga jenis warnanya. misalnya merah, tentu yang keluar so pasti Ferrari dan Ducati. kok bisa gitcu sih…??? ya pastilah dengan yang warna identiknya meeerrraaaah…

geng hijau kawasaki

sekarang biru, apa dong yang muncul… nah yang muncul yamaha dengan M1nya lorenso dan R1nya spies. tuh kan udah pasti warna itu identintik dengan dunia motor. mari kita bahas lebih lanjut, BMW terkenal akan warna putih birunya, Gimana kalo hijau… ya udah pastilah dengan Si Geng Ijo kawasaki, mulai dari motor hariannya sampai superbike sampai motoGpnya semua identik dengan yang namanya Hiiiijaaauuu. trus suzuki apa dong??? kalo suzuki sih biru muda dan biru…. liat aja di motoGp dengan Risla suzukinya….

merah ducati

lain lagi dengan warna Orange…. hayoooo apa?? so pasti KTM yang kondang dengan motorcross. sekarang berlari ke Aprilia yang identik dengan warna hitam berpadu merahnya-orange’nya….

aprilia dengan warna identiknya

honda kok ga dibahas?? honda sebenarnya ga begitu identik dengan warna, di superbike putih, di motogp warnanya repsol, honda membingungkan…..

so… apa warnamu…….????

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

10 responses »

  1. guitarvock mengatakan:

    warna oplosan pertamax

  2. zaqlutv mengatakan:

    kalo PINK? pabrikan apa Om?:mrgreen:
    produk mattel?:mrgreen:

  3. Bonsai Biker mengatakan:

    aku suka yang merah, yang hitam, yang kuning dan yang biru, waakaka suka semua

  4. Rachmad mengatakan:

    jadi H gx jelas kelaminny?

  5. Momod mengatakan:

    Yupz…Pabrikan motor emang memiliki warna2 yg menjadi ciri khasnya sendiri. Dapat d liat pd motor2 SE yg di produksinya dari jaman gak enak sampai sekarang warnanya tetep. Honda=merah. Suzuki=kuning. Yamaha=biru. Kawasaki=hijau. Ktm=orange

  6. kentadis mengatakan:

    FYI, kalo blog2 or web2 luar negri, kadang nyebut Honda itu ‘The Big Red’

  7. kuro22id mengatakan:

    Kuning identik dgn motor trail suzuki

  8. blognyamitra mengatakan:

    Yamaha biru di motocross…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s