memindahkan centre-gravity

dunia ini memang hebat dengan manusianya juga pada hebat-hebat dengan segudang pemikiran yang bisa dibilang diluar pemikiran kita. dengan kehebatan manusia ini segudang mesin-mesin aneh tercipta, bahkan kita tidak pernah meliat langsung ciptaan orang-orang hebat itu karena  saking langkanya kehebatan dari orang-orang itu. diantaranya peletakan knalpot-karbu yang terbalik, yang biasanya karbu dibelakang blok-silinder/diatas blok silinder dan knalpot didepan/dibawah blok-silnder. dibawah ini saya pajang gambar-gambar motor/mesin dengan posisi knalpot-karbunya terbalik:

karbu disamping

germany punya....MZ

ossa..... pabrikan apaan ya??

bisa ga ya dpasang di motor ane??

dirtbike... siap meloncat,,,,

motor balap tahun 60'an uadah ada teknologi ini....

ooerang jawa puenya...

karbune dibawah... awas kemasukan kotoran anjing...

gimana,?? didunia ini tak sebatas itu-itu aja mesin, tak sebatas bebek-bebek untuk ibu-ibu kpasar…. maaasih buanyak macam-macam mesi didunia ini….. ya contohnya yang diatas…

 

sumber gambar: http://dirtbikesaction.com/topic/3629222/1/

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

9 responses »

  1. blognyamitra mengatakan:

    Ada gak yah yg knalpotnya menghadap ke depan ???😀

  2. agungsevi mengatakan:

    iya mas.. ulasan yang menarik… klo karbu didepan salah satu efek baiknya adalah ada efek down draft kayak karbu mobil..

    http://agungsevi.wordpress.com/

  3. ridertua mengatakan:

    mesin tok mumet aku🙄

  4. rovisezy mengatakan:

    Nyentrik..Tp rasanya kurang maximal dlm fungsional karbu,kecuali jenis karbunya laen dr karbu standar/umum..

  5. supergleweh mengatakan:

    yg karbu dibawah apa gak repot kalo ujan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s