bandingkan kedua mesin ini... mirip ga??? niru atau....

dapet foto gres nih, sebuah penampakan di reli kelas dunia Dakar. yaitu keikut sertaan pabrikan motor china dalam reli ini, turun dengan motor dirtbike 450cc’nya… 450cc…??? emangnya jinceng punya mesin 450cc??? rasa penasaranpun timbul,kok hebat bner jincheng nurunin motor 450cc sebanyak 3 buah…. kemajuan nih bagi pabriakan china…

aksi jincheng di dakar

setelah usut-diusut ternyata jincheng i mesinnya mirip  yamaha WR450, yang menjadi pertanyaan, asli mesin yamaha atau mesin yamaha dijiplak, atau pake mesin yamaha tapi tutup kopling yang ada tulisan yamahanya diganti??? atau motor yamaha utuh ditempelin stiker jincheng???

fairingnya(headlam) kayak murahan

gimana menurut mas-masbro???

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

14 responses »

  1. yamahalover mengatakan:

    Pertamaxxxx

  2. yamahalover mengatakan:

    Amankan Podium

  3. extraordinaryperson mengatakan:

    wih gila…pabrikan china uda bener bener ratusan langkah di depan kita yang motor nasional aja gak punya, mereka biarpun produknya yg disini dicela mulu bisa maju terus….setelah dakar, motor gp , f1 , WRC…. apa lagi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  4. ridertua mengatakan:

    wkwkwkwk korupsi mudah diaplikasikan wah2 jadi rusak karena tikus2 yah… mana bisa industri berkembang lah wong dikemplang semua pajak buat bangun infrastruktur..jalan rusak.. yah pabrik asing malas khan masuk kemari… 😦

    • j4na mengatakan:

      bner mbah…. uangnya dimakan aja…… jalan rusak… debu lagi…. kok pemerintah ga malu ya…
      dibrita…… dewan jam 10 pada ga adir rapat….

  5. Amamoto mengatakan:

    tapi kok susah banget ya njiplak China dalam memenggal koruptor

  6. supergleweh mengatakan:

    hmmm.kita kapan yah

  7. zaqlutv mengatakan:

    daripada ngomongin koruptor mending ngomongin bola ato motor aja dah..
    udah cape bahas soal koruptor, para aktivis udah pada berbusa mulutnya ya ga ada perubahan tuh..
    tuh contohnya Gayus (aduh jadi bawa2 dia lagi, padahal udah cape ngomongin dia) sudah jelas bersalah tapi dianya malah cengar cengir tanpa dosa..
    kalo emang merasa bersalah ya pasti malu laaghh.. tapi udah putus kali urat malunya.. :mrgreen:

  8. Saya Ganteng Yaa mengatakan:

    Fairing jadul 😀

    bwt yg pgn belajar nyari duit mampir2 y:
    http://www.belajarberbisnis.com

  9. Setiawan mengatakan:

    Cina memang mantep….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s