tampang keren dengan shock upside down

tahun 2011 ini diramalkan akan terjadi perang bintang… raja-raja jalanan motor indonesia akan beradu di pasaran. ya siapa lagi rajanya kalau bukan dari kelas 250cc sport Jika tahun lalu hanya dikuasai oleh si gank hijo, maka tahun ini CBR250r akan ikut meramaikan, bahkan akan perang abis-abisan. Suzuki pun ditapsirkan punya ancang-ancang dengan GW250’nya bahkan negara si sahrul khan pun ngiler….

bak moge cc besar

sekarang tinggal yamaha dan hyongsung, yamaha….??? dijepang sono pun yamaha tidak kliatan batang hidungnya…. ya tidak bisa diharapkan pastilah…!! Giliran Hyosung, hyongsung  dikabarkan sudah siap dengan seri komet’nya yang terbaru edisi 2011, tapi ada ga yang mau ngimpor kesini…??? gimana dengan importir umum kayak probike????

tampak belakang... gagah... tinggak knalpotnya aja....

mumpung sedang ramenya nih…. sebaiknya importir turun tangan, motornya keren kok, bahkan sekelas/lebih mantap aksesorisnya dibanding ninja 250r…. liat ajaspeknya:

2011 HYOSUNG Comet model and Specifications

Engine: 249cc, 75-degree V-Twin, DOHC, 8 valve, 4 stroke, air/oil-cooled

Bore x Stroke: 57 x 48.8 Compression Ratio 10.3:1
Ignition: Electric start
Fuel System: Twin 26mm carburetors (now EFI in the 2010 GT250R)
Transmission: Constant mesh 5-speed (1down 4up), Clutch Wet Multi-Plate
Final Drive: Chain
Max Power & Torque: 27 HP @ 10500 RPM (30 in 2010 EFI model)/ 15.05 lb/ft 16.73 lb/ft in 2010 EFI model)
Front & Rear Brakes: 300mm Semi floating double discs, 2 pistons calipers / 230mm Single disc, 2 pistons calipers
Seat Height: 30.7 in.
Fuel Capacity: 17 liters
Front & Rear Tyre: 110/70-17 54H / 150/70-17 69H
Front & Rear Suspension: 41mm USD Forks / Mono Shock, Pre-Load Adjustable
Wheel Base: 1,435 mm
Seat Height: 780 mm

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

17 responses »

  1. Ducvati mengatakan:

    podium

  2. vahn mengatakan:

    waduh, masih pendingin oli ya bro? rentan overheat nih, but desainnya boleh juga, apalagi cakram depannya, sip!

  3. asmarantaka mengatakan:

    Suzuki ngk bakalan nurunin GW 250..udah pernah dibahas…Yamaha mbuh itu..katanya semakin di depan:mrgreen:

  4. Bonsai Biker mengatakan:

    mau dateng dimari tuh

  5. supergleweh mengatakan:

    yamaha??????
    suzuki?????????????????????????

  6. NanaRed. mengatakan:

    kepengen usd na aja,bwat motor semprot ane,ada yg tertrik masukin di indo bwat kanibal limbah??????

  7. Suamisiaga mengatakan:

    motor motor bikinan Hyosung tu ok gak sich kualitasny?

  8. ウィナ mengatakan:

    27 HP @ 10500 RPM
    yg ini beneran ga gan?
    hyosung motor taiwan apa korea ya?

  9. esn1422 mengatakan:

    Woooow… V-Twin kereen…
    Bagus tuh, kalau saja masuk Indonesia, konsumen jadi banyak pilihan akan konfigurasi mesin.

  10. greycoke mengatakan:

    kl udah liat aslinya jelek bentuknya bro… di malay banyak, ga ada keren2nya…😀
    makanya IU jg khawatir kali kl mau masukin, takut ga laku..😀

  11. Vespa Ijo Rider mengatakan:

    ooohhh… kirain lagi ngebahas hyosung yang ada disini..

    soalse ane masih ngebet ama trail hyosung rxr125..

    sayang udah gak ketuan lagi rimbanya..😦 😦

  12. […] hyosung kemana ya??? « SPEED LOVER […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s