punyanya motoGP"honda & yamaha" tanfa saringan bro...

pernah ga bro perhatikan knalpot dari motoGp, superbike, supersport, moto2 atau paling gampang sebut aja dengan moge, bagaimana bentuk saringannya/mufflernya/silencernya?? Ada yang panjang, pendek, oval, pokoknya meriah deh. dan pernah ga bro semua perhatikan di moge-moge itu ada yang ga pake silencer segala, berisik duong…??? emang berisik, contohnya suzuki GSV-R dan ZX-RR motoGp yang udah lewat, atau dimotoGp jaman sekarang, honda & ducati, suaranya keras banget. bahkan yang baru-baru ini pembalap yang membuntuti ducati selalu mengeluh, suaranya super keras, sampai-sampai pembalapnya memakai earplug.

tuh silencernya dibawah mesin

mungkin diantara bro ada yang kepengin nerapin gaya knalpot yang tanfa muffler itu,tapi aatuuut ah ama pak polisi, ntar dipukul ma pentongan agi…..!!! jangan takut, udah ada trik baru, caranya dengan tetap memakai saringan, tapi disembunyiin dibawah mesin, liat gambar dibawah…

seperti ga isi saringan/silencer

emang dipasaran untuk motor harian CC kecil yang beredar diindonesia tidak dijual knalpot kayak ini tidaklah dijual, namun tak usah risau, datang aja ketukan knalpot dan kasi mereka desain dari knalpot yang kita mau, pasti mereka bisa bikin… ya tukang knalpot gitu. atau lebih gampangnya pakai saja mufflernya mobil yang pipih, pilih yang bentuknya kecil, suruh tukang knalpot bikinin leher dan saluran yang muncul dibelakang footstep bawah.

bisa niru ini...

jika proyek berhasil, dijamin bro akan menjadi orang yang pertama didesanya/dikotanya yang pake knalpot seperti motoGP atau seperti miliknya superbike…. dijamin mantaaap….

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

15 responses »

  1. ridertua mengatakan:

    modelnya aja yah… suara tetep standar

  2. tiktak.. mengatakan:

    kren…

  3. aditninjamaniac mengatakan:

    premium yah.. 😀

    wah kalo dijalanan knalpot kaya gitu ampun deh mas bro..mening aku ngalah aja ama yg begituan mah..daripada merusak masa depan (terlalu bising bisa mempercepat ketulian di usia tua)

  4. Maskur mengatakan:

    nek suarane melu..siap2 dibandhemi

  5. supergleweh mengatakan:

    semakin tua.jadi semakin sayang telinga.akhirnya ahrs factory4 lengser back to standart

  6. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    recomended, tp mahal kalo pesen tukang knalpot, yg oks diatas 700 rebo lho…

  7. gagah mengatakan:

    weh bagus juga idenya, tp klo pasang di bebek diumpetin dimana tuh saringannya.

  8. moyseventeen mengatakan:

    wkwkwk kalau pedrosa masuk ke gang di jamin bkalan di timpuk pke batu bata oleh warga 😀 http://moyseventeen.wordpress.com/2011/01/17/pembuktian-motor-mobil-vs-pesawa-jet-mantap/

  9. Kyoghi mengatakan:

    jangan keras2 dhe tu suara knalpot, bikin bising n bisa mengundang preman n polisi buat ngegebuk-in yg empunya knalpot, bahaya kan?? mending modelnya aja yg ber-aura keras n kenceng, tapi suara halussss…..

  10. extraordinaryperson mengatakan:

    wah…apa suaranya bisa keras mengingat bebek cuma 125 cc an :mrgreen:

    ntr malah ngempos
    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  11. nandi mengatakan:

    bro,,
    gue mau cari knalpot kyak motoGP buat ninja 250r gue..
    ada nggak bro??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s