YMKI.... momen mu sekarang....

Tersebar berita kalau salah satu pabrikan yamaha di negaranya lorenso telah ditutup, jika dipikir-pikir, seharusnya hasil dari tahun lalu yang menghantar pembalap spanyol menjuarai kejuaraan dunia”lorenso”, seharusnya yamaha disana menuai untung, seperti yamaha indonesia. rupanya animo masyarakat akan yamaha di negara itu tidaklah sepopuler di negara tercinta ini. Lalu buat apa yamaha mendanai lorenso yang jelas-jelas dinegaranya saja dia ga bisa mempopulerkan yamaha.???

gagal dengan proyek doni, lanjutkan dengan yang lain... maaaasih buanyak pembalap indonesia yang puinter...

Penjualan yamaha paling terbesar didunia adalah ada di negeri tercinta kita ini, seharusnya YMKI memanfaatkan momen kejatuhan dari salah satu pabrikan yamaha spanyol dengan menuntut haknya sebagai pemegang penjualan terbesar didunia, haknya yaitu membawa nama indonesia kekancah internasional, seperti mensponsori pembalap indonesia untuk bisa ikutan dikejuaraan kelas dunia macam motoGp, dan jangan asal nebengin tulisan SEMAKIN DIDEPAN saja.

don't just put your icon, put also yor riders...

Sebaiknya mulai sekarang pembalap indonesia dididik menjadi pembalap propesional, sekolahkan pembalap indonesia ke sekolah balap internasional, dan langkah  yang paling awal turunkan pembalap indonesia di kelas baru yang diadakan 2012 yaitu moto3. inagt DON’T JUST PUT YOUR ICON(SEMAKIN DIDEPAN), PUT YOUR RIDER ALSO…

nih pembalap... kirim dia ke moto3...!!

berikan suara bro untuk kemajuan balap indonesia….

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

10 responses »

  1. Motken berkata:

    Pertamax 😀
    emang siapa namanya adik kecil yang di gambar terakhir om
    keknya bisa jadi pembalap berbebakat.motornya aja motor rossi om 😀

    nitip lapak om : Test MotoGP Sepang: Stoner menggeser Lorenzo

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/02/01/hari-pertamax-test-motogp-sepang-stoner-terkencang-menggeser-jorge-lorenzo-di-saat-terakhir/

  2. ウィナ berkata:

    skill org qt gimn bro?

    • j4na berkata:

      bagus kok, buktinya m.padli bisa ngomong ditikat supersport asia, dan skarang dia telah dikontrak kawasaki supersport yang diduetkan dengan rider jepang…
      blom lagi yudistira….

  3. gaplek mania berkata:

    yudistira dikontrak honda banten bro.
    kabarnya karena honda bisa memfasilitasi ke jenjang lbh tinggi.swdang yamaha tdk.
    CMIIW

  4. Idog berkata:

    ikut Dukung deh..
    sapa tau di lanjutkan oleh Yamaha.

  5. Kyoghi berkata:

    pembalap kita bisa semakin di depan dengan motor sport beneran, paling ngga vixion yg buat basic, jangan jupiter z ato mio yg buat basic, kapan sampenya ke motogp kalo bebek n matic mulu balapannye……

  6. Belekok berkata:

    Iyah si Yamaha teh gimana nih… kalo gak majuin pembalap kita, turunin aja penjualannya di Indonesia. Baru tau rasa, jangan macam2 sama Indonesa

  7. vwx a.k.a capelah berkata:

    sayangnya atpm disini cuma mau mengeruk untung doank bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s