hati-hati terhadap orang disamping, jangan arogan!!

SLR dapet pengalaman buruk yang menjengkelkan nih dikala riding sore hari dijalan bali, pas hujan lebat yang disertai banjir 20cm.  lagi hati-hatinya naik motor, takut orang disamping jalan kecipratan air banjir, eeeeh ada motor dari arah belakang ngebut sambil pencet klakson… thiiiiiiit thiiiit, “siapa sih ni orang ga sabaran banget, ga liat jalanan banjir apa??.” gerutu dalam hati… eeeh si dia nyalip sambil ngebut….!!! lalu apakah yang terjadi?? ya jelas badan ane ini basah kuyup walaupun pake jas hujan.

kesel banget, jengkel, emosi, tensi naik…. pokoknya beraduk menjadi satu, siapa yang ga kesel digituin. caci makian pun timbul di hati ini. Abis itu lagi ada rider arogan datang dari belakang dengan kecepatamn tinggi sambil klakson lagi, tidak mau terulang lagi dengan kejadian yang tadinya, terpaksa ane tak kasi si dia nyalip, tak geber gas sambil ngebut juga”tau rasa lo rider arogan,”. byar tau gimana rasanya kecipratan air banjir yang kotor.

kalau sepi boleh-boleh aja begini

tak cukup sampai distu pulangnya dari Wakuncar, eh kena sial lagi…. ada mobil ngebut pas dijalan yang banjir…. wah wah wah… ane kena lagi…. basah deh…

gimana menurut bro-semua, pantas ga perilaku mereka itu yang seenaknya naik motor, ngebut dikala banjir, sampai pengendara lain kena cipratannya??? atau diantara bro mungkin ja seperti itu… hayoooo ngaku…. 😀 ??? Gimana juga sikap bro jika mengalami juga hal seperti itu???

gambarnya mas benny.... polisi aja bisa emosi

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

11 responses »

  1. Bebekers mengatakan:

    Sepanjang pengalaman saya naik motor bebek … yang arogan tuh justru mobil dkk, kita udah jalan alon2 asal kelakon di musim penghujan, eh, mereka (pengendara mobil) dengan seenak udelnya dw nyipratin body kita saat melintas di kubangan dengan kecepatan tinggi, seolah tak mau peduli dengan nasib para pengendara motor yang basah kuyup kedinginan karena kehujanan, sementara mereka enak2an berteduh dibalik kap mobil yang nyaman … huh, terlalu !!!

  2. Badboy mengatakan:

    Mari kita tingkatkan toleransi dan tertib berlalu lintas demi kenyamanan bersama.

  3. irfan mengatakan:

    polisinya ngeluarin jurus

  4. sofiyan mengatakan:

    ada lagi ya gw paling eneg… motor gak pake spakbor belang… matee aja …

  5. dendy mengatakan:

    ane juga pernah lagi jalan ada lubang. Tuh mobil main ngebut aja sampai keciprat !
    cp

  6. Sragen Asri mengatakan:

    ha3… klo sering naik motor pasti sering ngalamin hal ini di waktu ujan.. apalagi yang di samping kita mobil xi3… nikmatin saja itung itung mandi.. salam kenal yach

  7. Maskur mengatakan:

    biker yang nyiprat itu pantas ditendang kayak gambar terbawah

  8. edorusia mengatakan:

    butuh semangat untuk terus berbagi ruas jalan, salam.

  9. j4na mengatakan:

    @edorusia
    Thanks om edo udah mau ngunjungi blog newbie ini!!

  10. Darmawan mengatakan:

    woww Mantaf tukang jepretnya, pas banget ngambil polkis in action

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s