lambang bluetooth bajaj akan hilang...

Udah denger isu ini belooom, ini kejutan bagi pemilik pulsar varian….. yaitu Bajaj india berencana untuk menghentikan penggunaan nama Bajaj pada lini produksi motornya. Nama bajaj sendiri merupakan nama belakang dari pemilik pabrikan motor ini yaitu Rajiv bajaj, untuk mencirikan bahwa pemilik dari pabrikan motor ini adalah rajiv, maka dulu si rajiv ini menamai pabrikan motornya dengan nama belakangnya.. ya bajaj.

bajaj dicoret diganti dengan fulsar

Menurut rencanannya nama bajaj akan ditanggalkan dan sebagai gantinya penyebutan pada motornya langsung menyebutkan nama motornya, seperti bajaj fulsar akan dipanggil fulsar saja. knapa begitu, karena menurut anaknya si Rajiv ini, nama bajaj dianggap sampah”maaf”, benerkah itu??? jika diindonesia sendiri nama bajaj sendiri identik dengan yang namanya kendaraan umum roda 3, so mungkin penanggalan nama bajaj untuk meninggalkan kesan ini, kesan motor ngebul yang memacetkan jalanan.

anya fulsar saja, tanfa bajaj???

Menurut pemberitaan media india juga, penanggalan nama ini akan dilakukan pada bulan april, tepatnya pada 11 april 2011 ini. Gimanakah dengan BAI??? menurut media india juga, penanggalan nama bajaj juga akan dilakukan diindonesia ini. sooo… gimana pendapat bro tentang penanggalan nama bajaj ini, khususnya bagi pulsarian… gimana???

bro-bro pulsarian, maaf jika ada kata-kata diartikel ini yang buruk…
sumber: http://www.playcarracing.net/2011/01/bajaj-motorcycle-changed/

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

15 responses »

  1. ウィナ mengatakan:

    trus gantinya apa bro?RAJIV?

  2. azizyhoree mengatakan:

    kalo ganti namanya jadi pulser >> lambangnya coil + magnetic :mrgreen:

    kalo jadi puser uupps, disensor 😳

  3. Marwoto Oto mengatakan:

    Fulsar apa Pulsar? :mrgreen:

  4. japrak crazy horse mengatakan:

    wah nama gk penting yg penting modelnya …

  5. thawil mengatakan:

    wah kalo ganti nama harus ada bubur merah bubur putihnya nih heeee….

  6. myxfikri mengatakan:

    yg penting motornya tetep berkualitas n moga2 setelah gak pake nama bajaj pelayananya jadi lebih baik

  7. Kyoghi mengatakan:

    boleh aja dah, gapapa, lagian bajaj juga cuma jualan model pulsar disini, daripada namanya mengingatkan kita pada sesuatu yg uda kuno dan gak keren??? :p

  8. Bedunduk mengatakan:

    Bajaj diganti bajuri, bajuri diganti pulsar wéekss

  9. kentadis mengatakan:

    lha trus dealernya gimana ya?
    Apa msh pake nama BAJAJ?
    masak cuma ‘Pulsar’ gitu

    • j4na mengatakan:

      menurut info yang SLR dapat akan terjadi perubahan pada semua dealer penjualan, ya bukan bajaj lagi tapi pulsar, atau keep waiting till april…

  10. vwx a.k.a capelah mengatakan:

    sebenarnya sih kalo vw nganggap nama bajaj itu penting! coz ane beli motor pulsar gara2 ada nama bajaj di dalamnya! kalo g ada kata bajaj, ntar biker alay ngira nich motor cina!

  11. anggoro mengatakan:

    nggak masalah bro yang penting tetap enak dipakai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s