menurut furusawa yamaha telah menyiapkan mesin moto3

Honda telah secara resmi memastikan dirinya akan ikut meramaikan ajang moto3, begitu juga dengan suzuki dan pabrikan eropa lainnya seperti KTM dan Baker.  Ada yang ilang lagi satu dari kabar desas-desus, yaitu pabrikan garputala. Setelah lama menanti kabar dari yamaha tentang ikut atau tidaknya di kancah kelas baru yang menggantikan Gp125 yaitu Moto3, kemarin 14/2 britanya datang juga, MNC mengabarkan bahwa yamaha akan ikut turun di ajang Moto3.

 

Menurut Furusawa(big-bos yamaha GP), sebenarnya yamaha tidaklah berkeinginan untuk ikut di ajang moto3 ini, akan tetapi yamaha tidak mau selalu tertinggal dengan pabrikan yang lain kedepannya, dengan itu yamaha akan ikut meramaikan juga Moto3 ini. menurut Furusawa lagi, yamaha tidaklah pasti akan menurunkan motornya ditahun 2012, yamaha masih menyiapkan aspek-aspek yang diperlukan di moto3, dari segi motor nyata yamaha memang tidak memiliki namun dari rancang bangun di simulasi komputer(engine & chassis) yamaha sudah siap.

jangan hanya di motoGp saja.... moto3 harus juga....

 

Bagaimanakah selanjutnya program Moto3 yamaha, akankah turun di 2012, atau mungkin saja pernyataan Furusawa hanya bermaksud menyembunyikan/ merahasiakan proyek moto3nya dan mengeluarkan secara mendadak untuk mengejutkan rivalsnya….. nah mari kita tunggu bagaimana di 2012…

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

18 responses »

  1. thawil mengatakan:

    sipp didukung🙂

  2. Briyan mengatakan:

    Tambah rame nh balapan kelas dunia. . .

  3. dendy mengatakan:

    hah yamaha ternyata pake 1 cylinder juga. Mana fby pada HOAX semua, bangga2 2 cylinder

  4. dendy mengatakan:

    hah yamaha ternyata pake 1 cylinder juga. Berarti cuma speak aja dund tu R4.

  5. Ahonx mengatakan:

    @dendy
    Wah emosinya jgn membabi buta gitu dong bro, bukanya moto 3 itu emang kudu 1 silinder.

  6. dendy mengatakan:

    @ ahonx tapi ya saya kesel gtu fby pada nyela 1 cylinder. Padahal kan gak selamanya 1 cylinder itu jelek. Toh yamaha juga pake. Terus terang saya gk benci yamaha, malah saya kagum sama R1 dari segi tampilan, performa tak di ragukan. Tapi fansnya itu. Yang gk punya sopan santun. Menjelek2n produk tanpa berdosa. Tanpa mereka tahu produk ymki seperti apa.

  7. dendy mengatakan:

    tapi mana bli R4 ?
    hanya menjadi angin lalu

  8. itchorr mengatakan:

    @dendy..
    Ksal boleh mas.
    Tp jgn jdi trlihat bdoh..
    Bda topik ini mas.
    Maaf sebelumnya.

  9. Genesis mengatakan:

    Puh mencela d balas mencela, jd jgn merasa sok paling suci deh…

  10. Bro ken heart mengatakan:

    di guyu sak donyo, nde ah!

  11. dendy mengatakan:

    @ itchor
    sebetulnya saya tahu ini mto 3 memang regulasinya 1 cylinder cma saya mau mereka tuh paham dan menghargai mesin 1 cylinder.
    Mereka kan bisanya mencela produk orang.
    d mancanegara sana ducati juga bermain dgn 2 cylinder tapi masyarakat sana tdk mempermasalahkan 2 cylindernya ? Mereka cuma complain harga sama handling ducati yg susah.
    lah orang sini ?
    sok pintar. Mentang2 1 cylinder di cela 1/2 mati.
    pdhl mah pabrik menciptakan 1 cylinder juga ada manfaatnya gak merugikan. Kalo gak merugikan kenapa tidak ?

  12. Kyoghi mengatakan:

    nah itu yg layak ditunggu, jadi pembibitan pembalap di ajang motogp bisa ada lagi, jgn spt proyeknya Do-Ta yg terlalu maksa pake motor yg uda gak kompetitif, tp sekali lagi, please dhe pembalap kita kalo serius ke motogp ya sejak awal balapan pake motor sport beneran dunk, paling ngga vixion lah yg buat balap……..

  13. dendy mengatakan:

    @ kyoghi
    tp sekali lagi,
    please dhe pembalap kita
    kalo serius ke motogp ya
    sejak awal balapan pake
    motor sport beneran dunk,
    paling ngga vixion lah yg buat balap ……..

    ngakak saya.
    mas blpn moto gp tu pake mtor prototype bukan pake mtor massal, apalagi vixion, jgnkan vixion pake cbr,fxr,bhkn R15 pun tim kita pasti kalah lah. Udah tau kan keunggulan mesin prototype😀

  14. dodon mengatakan:

    @ dendy
    sy coba meluruskan aj bro,, mgkin mksud bro kyogi hanya untuk pembibitan saja, y setidaknya biar pembalap2 newbie itu terbiasa dengan handling motor sport/laki yg seperti bro dendy tau jg sngat lah berbeda dengan bebek
    bukan lantas motor2 seperti cbr,fxr,r15 itu lgsung dipake bwt diadu, jangankan menang ikut aj pasti g bkalan boleh cmiiw…

  15. lkhwannurahmad mengatakan:

    Akhirnya ikut juga toh
    Walau tahun depan belum pasti
    Palinh tidak sudah ada titik terang

  16. romy mengatakan:

    dendy@
    ke laut aja lo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s