turun di superbike jerman

Kabar baik datang bagi penggemar superbike, yaitu turunnya pabrikan KTM diajang superbike, namun sebagai permulaan KTM menurunkan motornya hanya di superbike jerman saja, dan kemungkianan kedepannya turun juga di WSBK. Kabar ini datang dari website resminya KTM yaitu KTM.com, Secara resmi akan menurunkan dua tim balapnya dengan tiga orang pembalap. Tim balap itu adalah MOTOREX KTM SUPERBIKE TEAM dan  INGHART KTM SUPERBIKE TEAM.


Tim Motorex KTM superbike sendiri diperkuat oleh dua orang pembalap yaitu pembalap austria Martin Bauer. Nama Motorex sendiri merupakan sponsor utama dari tim ini, merupakan merek sebuah perusahaan perminyakan asal Swiss, atau bisa dibilang pertaminannya Swiss lah. Pada karet bundarnya Tim Motorex KTM mempercayakan Dunlop sebagai pemasoknya. Dikepalai oleh seorang Konrad Hefele, Motorex KTM pun siap menjuarai kejuaraan Superbike jerman.

Sedangkan tim keduanya Inghart KTM yang didukung langsung oleh pabrikan Mattighofen KTM Austria. Inghart sendiri merupakan tim superbike yang paling sukses bersama RC8Rnya ditahun lalu. Dengan didukung oleh pembalap berpengalaman Stefan Nebel yang sudah bersama RC8R dari awal semenjak dalam langkah pengetesan dan pembalap keduanya adalah seorang kebangsaan Ceko Matej Smrz. Si karet bundanya pun sama dengan tim Motorex yaitu Dunlop. Menurut bos tim Inghart, Ingo Hartel  yakin timnya akan mendulang kemengan di tahun ini apalagi kedua pembalapnya sudah berpengalaman ditahun lalu.

bagaimana dengan turunnya KTM diajang WSBK, kemungkinan setelah sukses menjalani balapan di seri jerman ini, KTM akan terjun penuh diajang dunia WSBK.

 

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

9 responses »

  1. kirana88 berkata:

    podium,motorny kren.tp desainya kaku

  2. NanaRedPro. berkata:

    nie ktm mana mas bro?
    austria ataw kateem inul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s