banyak pariasinya

Ngeri Bacanya di koran-korang dibahas tentang denda yang dikenakan pada kendaraan yang merubah atau memodifikasi plat nomor kendaraannya. sampai hukuman Bui segala. SLR mendukung banget dengan peraturan yang dibuat itu, memang plat nomer kendaraan jaman sekarang terlihat banget dimodifikasi dengan bentuk-bentuk hurup yang aneh-aneh dan dengan gaya yang terbilang semakin fariatif.

Beragam gaya modif plat nomor telah banyak dilakuin, mulai dari merubah hurup beserta nomornya menjadi/ membentuk nama si pemilik, merubah gaya hurupnya supaya terlihat indah dipandang,menaruh nama si pemilik sampai merubah bahannya dari aluminium menjadi mika. Pokoknya tidak ada habisnya…

Peraturan apa saja boleh dibuat termasuk pelarangan memodifikasi plat nomor kendaraan, tapi sudah kah Bapak-bapak diatas tau alasan kami mengganti/memodif  palt nomber??? apakah hanya alasan diatas saja?? apakah hanya sekedar gaya-gayaan saja?? nggak juga kok!! masih banyak alasan-alasan pengendara mengganti/memodifikasi plat nombernya.

punya philipin lebih pariatif

Pertama yaitu dari Kualitas, SLR sendiri mengalami hal ini, kualitas dari plat nomber yang dikeluarkan kepolisian terbilang tidak bagus terutama dari Finishingnya yang kurang sempurna, macam cat yang buram(pudar sampai tidak bisa kebaca) dan juga kekuatan dari plat tersebut, belum ada sampai 2tahun plat tersebut sudah retak dan patah.

simpel nan bergaya

Kedua yaitu dari Style, bandingkan dengan plat nomber di negara luar yang sangat mentereng dengan stylenya tidak kalah sama gaya motor/mobilnya. Anak muda dijaman sekarang tentu sangat mengutamakan yang namanya Style dan sudah tentu menjalar juga ke kendaraannya yang dipakai, motor/mobil dimodif keren dengan biaya ekstra mahal. apajadinya dipasang plat nomber yang terkesan ….Gimana gitu…

bisa nyala....

Jadi bapak-bapak diatas boleh membuat aturan pelarangan plat nomor modifikasi, kami akan menurutinya dengan sepenuh hati. tetapi kami memohon tolong kualitas  dan style ditingkatin, jangan hanya memberikan plat nomor dengan asal saja.

 

 

 

Pada bapak-bapak diatas sana, jika ada kata-kata saya yang salah mohon dimaafkan, ini murni dari hati.

 

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

17 responses »

  1. budilojor berkata:

    kadang gak sampe setaun dah kebes dekanya.

  2. thawil berkata:

    bener banget bro… MX sya desember kemaren genap 5 tahun ganti STNK ganti platnom…. jengkel banget pas ngambil platnom udah harus bayar lagi goceng pas liat liat platnom catnya terkelupas hampir disluruh bagian… beuh ya udah deh dikelupasin n cat ulang 😦 dipikir2 bagusan bikinan tukang platnom pinggir jalan deh..

  3. JHOND berkata:

    bukan sekedar pengen gaya, bisa jadi untuk mengelabui polisi kalo belum bayar pajak, bagian tanggal & tahun di lipat atau di gosok jadi ga jelas

    pengalaman.com

  4. Cep berkata:

    Bener bnget tu mas….
    bbrapa hri yg llu plat nom saya bru saya ambil di dealer…..
    di bungkus dlm 1plasti berhimpitan….
    eehhh…se x sya bka n sya psahkan…
    catnya malah rontok smua…..
    mna hurufnya meler2 agi….
    Trpaksa hruz di cat
    ulang n di stiker scotletza….
    Lebih cakep n rapi…..

  5. rully berkata:

    Platnom di indo ngasal catnya aja meler-meler boro-boro style rapih aja kaga’

  6. setuju, sekarang plat nomer cepet luntur dan bentuk angka blepotan….

  7. #99 bro berkata:

    bli klu warna pudar enak to gak ketauan nomernya pajak mati bablasss

  8. zaqlutv berkata:

    karena cat aslinya pada ngelotok (baru juga 3 bulan), minta dicat ulang di tukang plat nomor pinggir jalan, udah setahun cat ga ngelotok tuh..

  9. Kyoghi berkata:

    plat nomer di tahun 80-90an dulu kualitasnya masih bagus, tebal, catnya rapi n awet, kalo sekarang catnya buram, gampang luntur, apalagi kalo sering kena panas n dicuci, platnya tipis, gampang sobek, cetakan angkanya aja gak rapi bentuknya, terkesan asal jadi, so kita uda bayar pajak pertahun n 5 tahunan mbok ya dikasi plat yg berkualitas, keliatan banget kalo nyari untung gede tuh orang2 samsat………..

  10. kodokijo berkata:

    mau nuntut tegakin aturan boleh aje, tapi tolong ngaca dulu, cari tau kenyataan di lapangan, apa penyebabnya plat nomor dimodif? Motor/mobil cakep2, begitu dipasangin plat nomor jadi kelihatan murahan tuh mobil/motornya. Aye rasa lbh mending dimodif jadi bagus, ketimbang ngelihat plat nomor yg platnya ketekuk2 kyk seonggok besi tua dan catnya kocar-kacir belepotan gak keruan, kan kalo orang dari luar negeri lihat plat nomor di sini pada bagus2, mereka2 yg di kepolisian bisa ikut berbangga hati juga kan, ya gak?

  11. NanaRedPro berkata:

    baru liat stnk si maroon,bikin tnkb 30rebu (isilop punya),di tukang platnom pinggir jalan 20 rebu, pdahal bagusan bikinan tukang platnom pinggir jalan.
    SALAM KARET BUNDAR

  12. Speed berkata:

    Kepolisian sengaja kali bikin plat nomor jelek biar orang2 gregetan trus ngemodif plat nomernya. jadi deh lahan tilangan buat para oknum policik.

  13. enth berkata:

    biar plat nomor awet sebaiknya dibakar dulu diatas kompor, lalu biarkan dingin dengan sendirinya (jangan dicelup air maksudnya). platnya jadi lentur dan gak mudah pecah/retak ketika tertekuk. tapi ya tentusaja harus cat ulang.

  14. enth berkata:

    kalo masalah plat luar negeri lebih mentereng stylenya, kayaknya nggak semua ya. plat nomor yang letaknya searah spakbor depan malah lebih jelek (punya malay atau vietnam kalo gak salah) atau plat cina yang kotak lebar, nggak mecing ditempel dibebek. justru desain plat kita sudah bagus, tinggal pengerjaannya aja yg dibuat rapi. tapi ini cuma pendapat pribadi, maaf kalo gak sejalan dengan bro semua

  15. moy17 berkata:

    xixixi kata tmen gak gaul bnget sih nih plat nomor :mrgreen:
    jemuran baru buruan gan http://moy17.wordpress.com/2011/02/21/oh-so-sexy-raider-seksi/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s