cukup yang sedang-sedang aja...

Jika test diawal bulan lalu ditempat yang sama yaitu di Sepang malaysia Ducati rada terseok-seok  mencari setingan yang pas dan juga diperparah cedera bahu dialami rossi, maka lain di sesi test sekarang. Ducati bersama dua ridernya lebih menargetkan pada posisi yang lebih tinggi, namun ga muluk-muluk. menurut Rossi ia hanya menargetkan bisa eksis berada dibarisan tengah saat sesi test kali ini.

bersama hayden... rossi melakukan test D16

Cukup diposisi 5 atau 6 untuk test kali ini, mengingat kondisi bahu Rossi yang masih dalam proses penyembuhan dari cidera bahunya, Rossi merasa sangat kuat untuk menikung kearah kiri namun dikala menikung kanan dia menderita rasa sakit, padahal tikungan andalannya adalah kearah kanan. Rossi merasa Happy dikarenakan seluruh sesi test ini teamnya bisa menguji keseluruhan ban tipe Hard mengingat saat test kali ini cuaca sangat mendukung bahkan serasa lebih panas dibandingkan dari sesi sebelumnya diwal bulan.

Selain itu, Rossi juga melakukan serangkaian riset terhadap masalah yang menimpa GP11 yang telah ditemukannya masalahnya di awal bulan lalu, tinggal sekarang pemolesan masalah itu agar bisa dihilangkan. posisi terbaik rossi kemarin berada di posisi ke9 dengan catatan waktu 2’01.999.

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

7 responses »

  1. JHOND mengatakan:

    pertamax

  2. Idi suwardi mengatakan:

    Kunjungan pagi hehehe😀, membaca tulisan ini menambah inspirasi dan pengetahuan. Sekalian saya share ke taman-teman, mogo-moga bermanfaat untuk yang lainnya.

  3. Idi suwardi mengatakan:

    ada yang mau tukeran link saya blog saya? kalau mau silahkan kunjungi http://idisuwardi.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s