hottes motorcycle 2011

Kabar gembira bagi penggemar Honda, dan juga bagi yang mau beli motor sport keluaran terbaru Honda, siapa lagi selain CBR250R. Motorcycle.com memasukkan CBR250R dalam jajaran motor terpanas di tahun ini, disebabkan kedatangannya mengundang penasaran bagi kalangan bikers dunia, tak terkecuali indonesia,

Kehebatan Honda dalam melakukan R&D dalam pengembangan produknya sudah terbukti dengan menelurkan motor ini, menurut motorcycle.com, kemungkinan kedatangan motor ini adalah sinyalemen kuat bahwa Honda siap datang dengan senjatanya untuk meruntuhkan kejayaan kawasaki ninja atau yang disasar adalah kalangan ninjetter.

dimodif kayak gini... mantaaap

CBR250R tidak langsung melawannya dengan head to head akan tetapi melawannya dari keunggulan kesimpelan, bayangkan di tahun yang serba sulit ini tentu para bikers akan mencari motor yang sangat mudah dirawat, simpel dan punya tenaga untuk menghadapi kemacetan lalulintas perkotaan. Apalagi dengan harga yang sangat bersaing, yaitu 39.5 juta atau setara dengan persi luar negerinya yang dijual $3.999.

Maka menurut motorcycle.com sudah pantas motor ini menempati urutan ke-6 dalam motor terHot ditahun ini.

sumber: http://www.motorcycle.com/

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

19 responses »

  1. ngobrolmotor berkata:

    Huuuuhuhuhu..pengen beli..trus dimodip fairingnya biar lampu nya ga terlalu jenong…
    Nitip blog baru ya gan..pengen nggabung ama senior2 bloger otomotif ni…
    http://ngobrolmotor.wordpress.com/2011/03/02/parade-modifikasi-cafe-racer-ducati/
    silakan berkunjung 🙂

  2. gendix berkata:

    manteb bli.

  3. pb berkata:

    pertamaxxx

  4. powerpuffgirls berkata:

    Keren..keren..keren…Makin bersemangat dengan CBR dengan bgitu banyak pengakuan bukan hanya dari dalam tapi juga dari luar negeri, mantap!

  5. Pino Kio berkata:

    jadi pengen beli.
    ada yg mau kasih ane duit?

  6. Paidjo_Padjah berkata:

    mantebh…………!!

  7. setiaonebudhi berkata:

    absen malam dulu akh..
    heheh,

  8. Cicakmerah berkata:

    motor2 lain yg termasuk 10 hottest apa aja tuh?

  9. ウィナ berkata:

    nungguin duit kiriman dr hongkong dulu bli
    heheheheheeee….

  10. TDF berkata:

    Semoga harganya gak merangkak naik :mrgreen: suku cadang cepat di produksi di indonesia, biar gk mahal.

    • Niko P. berkata:

      Ah. Body Megelli emang bagus, tapi karena mereka pake mesin yng belum teruji, akhirnya konsumen yg illfeel sama Megelli karena mesinnya nggak bisa diandalkan. Mungkin versi yg pake radiator performanya lebih baik, tapi kalo konsumen sudah kehilangan kepercayaan mo gimana, apalagi banyak yg merasa tertipu karena Megelli mengeluarkan mesin versi baru nggak lama setelah yg versi lama dijual?

  11. Baru brojol dah masuk daftar ter-Hot…..
    Semakin bwt penasaran dach…..
    Kapan sampe ke kota gw yach????
    CBR 250R, gak ku…k,u…….dach!!!!

  12. ntanchan berkata:

    Kalo memang motor yang sangat mudah dirawat, simpel dan punya tenaga untuk menghadapi kemacetan lalulintas perkotaan, pantas saja motor ini masuk ke dalam top 10 Hottest motorcycle of the 2011 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s