cewek pada ngiler ama nih motor dijamannya

Sudah pada tau belom yang namanya Suzuki Across 250, SLR yakin sungguh sangat jarang yang tau motor ini, dengan sebutan GSX250F atau persi touringnya GSX250R murni dibuat untuk memanjakan rider yang berjiwa touring namun dengan power sekelas GSX250R. dari namanya saja sudah ketahuan yaitu melintas atau menyeberang, memberikan desain dan kenyamanan yang beda dari motor sekelas dijamannya.

tampang masih keren meski ditahun ga enak

Terbukti dari desain motornya yang sangat beda dari saingannya, salah satunya yang paling mencolok adalah penempatan bagasi untuk penempatan helm atau barang-barang lainnya, jika biasanya ada dibelang atau dibwah jok belakang maka motor ini ada di tangki depan yang biasanya sebagai penampung bensin. Tentu ini sangat menyeberang jauh dari konsep motor saat itu yang biasanya tidak terdapat bagasi, bagasinya bahkan bisa menampung sebuah helm. Tangki bahan-bakarnya sendiri terdapat dibawah jok pengendara yang lubang pemasukan bahan-bakarnya ada di buntut motor.

Sekarang beralih ke dapur pacunya yang dipasangi mesin 4 silinder  dengan power sangat dahsyat yaitu sebesar 45hp@14.500Rpm atau sebanding dengan motor sport 250cc dijaman itu. bobot motor inipun bisa dibilang sangat ringan untuk ukuran motor touring 4 silinder yang hanya 163kg(dry)

tangkinya ada di jok belakang

Engine type: Liquid-cooled inline-4, DOHC, 16 valves
Piston displacement: 248 cc
Bore x stroke: 49,0 x 33,0 mm
Compression ratio: 12,5 :1
Maximum power output: 45 ps (34 kW)/ 14.500 rpm
Maximum torque: 25.5Nm/ 10.500 rpm
Carburetors: Mikuni BSW27 x 4
Exhaust system: 4 into 1
Ignition type: Suzuki PEI (Pointless Electrical Ignition)
Starter system: Electric
Lubrication system: Wet sump
Transmission: 6-speed constant mesh
Final drive: Chain
Suspension front : Telescopic, coil spring, oil damped
Suspension rear : Link-type, oil damped, spring preload 7-way adjustable
Front suspension stroke: 130 mm (5.12 in.)
Rear suspension travel: 122 mm (4.80 in.)
Front brake: Dual piston single disc
Rear brake: Single piston disc
Front disc diameter: 310 mm (12.20 in.)
Rear disc diameter: 250 mm (9.84 in.)
Front tyre dimension: 110/70-17
Rear tyre dimension: 140/70-17
Fuel tank capacity: 12 liter incl. reserve
Reserve: 2 liter
Body colors: Metallic Purple, Candy Teal

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

20 responses »

  1. toni astro berkata:

    pertamax plus plus

  2. apik apik apik
    mugo2 pertamaxx

  3. snalpot99 berkata:

    kaya CS1 😀 tangki dibawah jok, depan buat bagasi

  4. toni astro berkata:

    bisa diperapin di motor bebek nih,
    tinggal tambah tangki(bagasi) n fairing

  5. budilojor berkata:

    luung gati coba jani ada ane keto di suzuki hargane di bawah 30 juta pasti lais.

  6. lekdjie berkata:

    keren

  7. Bonsai Biker berkata:

    gak dijual dimari sih

  8. fery berkata:

    Unik & sporty..

  9. TDF berkata:

    Mirip laverda, cuma kubikasinya lebih kecil.

  10. ウィナ berkata:

    baru tau saia klo ada jg motor sport multifungsi
    btw nyepi koq msh bikin artikel?

  11. NanaRedPro berkata:

    wah,satu aliran dgn CS1 ya mas bro
    SALAM KARET BUNDAR

  12. Kyoghi berkata:

    hmmm…….ini nama lainnya suzuki katana (bukan yg mobil lho) juga apa ya? coz versi sport touringnya GSX kan namanya pake itu smua. di jogja yg katana 600cc dulu cukup banyak jg………..

  13. setiaonebudhi berkata:

    manteeep juga niiihh..

    absen siang dulu akh..
    sekalian nitip..
    ada game seru banget nih..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/05/java-game-pipyakas-bluetooth-game-seru-dan-lucu-untuk-hape-mu/

  14. gaplek mania berkata:

    hmmm.kaya cs1 donk.
    laverda ghost dan bimota supermono juga

  15. enth berkata:

    kayak HD V-rod, bensinnya juga dibawah jok, bedanya “tangki”nya berfungsi sebagai filter udara

  16. Dani berkata:

    terinspirasi cub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s