TTR-110 beraksi....

Jangan dikira gambar diatas merupakan hasil modif’an jupiter Z yang diubah menjadi motor grasstrack, motor ini merupakan asli produksi Yamaha diperuntukkan menggaruk tanah atau motor yang siap diajak berkompetisi dimedan tanah berlumpur, melawan saingannya yaitu Kawasaki klx110. 

lihat Armnya.... mantaaap

Jika kawasaki KLX 110 mengambil mesin Kaze 110 dipasang di rangka motor penggaruk lumpurnya, maka hal yang sama juga dialami Yamaha dengan TTR-110nya, memakai basis mesin yang sama dengan miliknya Jupiter Z mengajar para rider muda menerjang gundukan tanah nan lumpur dilintasan grasstrack. Mesin TTR-110 ini bisa dibilang sama plek dengan miliknya Jupiter Z, mulai dari bore x strike 51 x 54mm, kopresi 9.5:1, karburator mikunu VM16, sampai ke sistem penggerak klepnya yang SOHC.

Tampang bak YZ-series

Beralih ke tampilannya yang sangat mirip dengan YZ-series namun TTR-11o ini bentuknya dibuat mini, mulai dari tangki samapi spatboard blakangnya. Rangkanya sendiri masih mempertahankan bentuk dari rangka bebek jupiter Z, sedangkan disisi pengermennya masih dipercayakan pada sistem tromel, kemungkinan yamaha menganggap tromol sudah cukup menjinakkan power dari mesin 110 cc ini. Harga motor ini sendiri tidak bisa dianggap remeh yaitu $ 2.150 atau dikisaran 21juta… lumayan… jika dihitung jupiter Z dimodif gini habis ga ya sampai 21 juta plus motor???

yang ini saingannya

berikut speknya:

Engine
Type 110cc air-cooled 4-stroke, SOHC
Bore x Stroke 51 x 54mm
Compression Ratio 9.3:1
Fuel Delivery Mikuni® VM16
Ignition CDI
Transmission Constant-mesh 4-speed/wet,  multiple disc
Final Drive Chain drive
Chassis
Suspension / Front Telescopic fork, coil spring/oil damper, 4.5-in travel
Suspension / Rear Swingarm Monocross®, coil spring/gas-oil damper, 4.3-in travel
Brakes / Front 95 mm drum
Brakes / Rear 110 mm drum
Tires / Front 2.50-14-4PR
Tires / Rear 3.00-12-4PR
Dimensions
Length 61.6 in
Width 26.8 in
Height 36.3 in
Seat Height 26.4 in
Wheelbase 42.5 in
Ground Clearance 7.1 in
Fuel Capacity 1.0 gal
Wet Weight*** 158 lb

http://www.yamaha-motor.com/sport/products/modelspecs/570/0/specs.aspx

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

13 responses »

  1. Cyber mengatakan:

    Pertamax mahal

  2. Cyber mengatakan:

    Waw tromol…:mrgreen:
    honda sama suzuki ada gak?

  3. waaaaaaaa…cakepnyaaaa…😯

  4. Ndeso Kluthuk mengatakan:

    Sip, ini sebage pengganti trail 50cc 2tak, tp dijamin masih kalah ama YZ80 ato KX80

  5. fery mengatakan:

    Nyimaaaaakkkk..

  6. radit mengatakan:

    mesin impor dari indonesia mas bro…….s

  7.  ghie  mengatakan:

    waww

    mau INI
    nggak sob?? kalo nggak ya udah deh… nesu aku.

  8. gaplek mania mengatakan:

    keren juga.imut.tapi kok tromol???

  9. kalimalang rider mengatakan:

    dobel tromol…kayak vega ZR spek termurah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s