edisi khusus hanya 170 buah saja

Emang untung banget nasih Stoner, sudah digabungkan di tim repsol dapat motor terbaik lagi. Tidak hanya itu, belum ada satu race motoGp berlangsung nama dan coretan tangannya sudah ada  terpampang di motor superbikenya honda terbaru, CBR1000RR Stoner Replica 2011.  Yang sial nasibnya sudah tentu 2 rekan setimnya dani dan Dovi yang belum mempunyai Replika, eh ini baru masuk udah dibubuhin namanya.

Eiiit tunggu dulu, Honda tidaklah bermaksud mengagung-agungkan si Stoner, namun motor ini diproyeksikan pada pasaran Benua Australia, jadi sudah jelas nama Stonerlah yang diambil, mengingat penjualan CBR1000RR di benua kangguru itu terbilang tinggi, dengan hadirnya replika stoner tentu siharapkan sebagai booster penjualan.

Balik ke motornya, yang membedakan tipe biasa dengan yang replika ada pada tampilan tempelan stiker dan bubuhan tanda tangannya, di sisi depan dekat spion terpampang stiker nama Stoner berikut tulisan Repsolnya, dibuntut belakangnya dibubuhkan tanda tangannya berikut nomer keberuntungannya 27 yang bercorak bendera Australia. Edisi Replika ini akan diedarkan terbatas hanya 170 buah saja, so pasti… kalo banyak kan kepegelan dong si Stoner tanda tanganinnya… he he he

sampe pegel Stoner tanda-tanganinnya... :d

berikut speknya:

Make Model Honda CBR 1000RR Fireblade Casey Stoner Repsol Replica
Year 2011
Engine Liquid cooled, four stroke, transverse four cylinder, DOHC, 4 valve per cylinder.
Capacity 998
Bore x Stroke 76 x 55.1 mm
Compression Ratio 12.3 : 1
Induction PGM-DSFI electronic fuel injection 46mm Throttle Bore
Ignition  /  Starting Computer-controlled digital transistorised with electronic advance /  electric
Clutch Wet, multiplate with diaphragm spring
Max Power 175.6hp 131.0 kW @ 12000 rpm
Max Torque 112.0 Nm @ 8500 rpm
Transmission  /  Drive 6 Speed  /  chain
Rake  /  Trail (Caster Angle): 23.3°  /   96.2mm (3.8 inches)
Gear Ratio 1st 2.286 (32/14)  /  2nd 1.778 (32/18)  /  3rd 1.500 (33/22)  /  4th 1.333 (32/24)  /  5th 1.214 (34/28)  /  6th1.138 (33/29)
Frame Diamond; aluminium composite twin-spar
Front Suspension 43mm inverted HMAS cartridge-type telescopic fork with stepless preload, compression and rebound adjustment, 120mm wheel  travel
Rear Suspension Unit Pro-Link with gas-charged HMAS damper featuring 10-step preload and stepless compression and rebound damping adjustment, 135mm wheel  travel
Front Brakes 2x 320mm discs 4 piston calipers, Combined ABS and sintered metal pads
Rear Brakes Single 220mm disc, Combined ABS and sintered metal pads
Front Tyre 120/70ZR-17
Rear Tyre 190/50ZR-17
Seat Height 820 mm  /  32.3 in
Wet Weight 210 kg
Fuel Capacity 17.7 Litres (including 4-litre LCD-indicated reserve)  /  4.7 gal
Standing ¼ Mile 10.3 sec
Top Speed 287.1 km/h

 

sumber: http://www.motorcyclespecs.co.za/

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

18 responses »

  1. aiefz mengatakan:

    Gak bakal nyasar ke negeri ini donk

  2. tik-tak mengatakan:

    mustahil kmari…

  3. fery mengatakan:

    Motor pertama ane tuh CB(gak pake R)-100(nol nya di kurangi 1).ha ha ha ha

  4. tik-tak mengatakan:

    disini kgedean pajak si…
    pdahal klo diliat dari segi ekonomis motor lebih irit dibandingkan mobil…
    motor lbih slim n g bnyak makan lapak n bbm..
    ya cman kndala cman 1 kujanan…
    n pajak yg gede’a seabrek”…
    pemerintah disini curang masa polisi boleh knapa masyarakat ngga???
    slain ntu pminat jga bnyak…

  5. ウィナ mengatakan:

    pengen beli tp…..duit dr mn???hiikkssss(ngimpi…)

  6. gaplek mania mengatakan:

    ngincer spionnya ,
    ahihihi

  7. dbs mengatakan:

    yg ini keren tp kox yg 250 jelex za bentuknya. Selingkuh sama siapa za?

  8. dendy mengatakan:

    Top Speed 287.1 km/h
    salah di topspeed dan mbikes top speednya mencapai 300 km/h.. Dan 0-100 bisa 9,876 detik

  9. MetaLLica mengatakan:

    Bro Dendy.. maaf sedikit koreksi Bro..
    CBR 1000rr 0-100= 6,22 detik … ane liat di MOTO-USA

  10. mimpibasah mengatakan:

    kalo Pedrosa edition ada gak?

  11. dendy mengatakan:

    sory bro j4na maksud ane 1/4 mile 9,876 dtk.
    @ metallica linknya bro ?

  12. new alun mx mengatakan:

    Stoner emang jago,,,

  13. indra mengatakan:

    edun lah motor moge jaman skg
    ngincer sehernya akh
    wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s