memuncaki FP2 moto2

Jika di kelas para raja  posisi tercepat ada di tangannya pembalap Repsol honda ‘stoner’, maka di Moto2 ada sosok yang negaranya ditengah kehancuran akibat bencana. Dia adalah pembalap muda berbakat asal jepang, takahashi.

Takahashi menorehkan waktu tercepatnya saat-saat waktu telah menunjaukan detik detik berakhirnya sesi FP2, dengan mengungguli pembalap dari Marc VDS Racing(Scott Redding) dengan waktu lebih cepat 0.053 detik. jadi Takahashi dapat menorehkan waktu 2’01 0.695. Stefan Bradl(Viessmann Kiefer Racing) mencetak waktu konsisten dan membawanya menempati posisi ketiga tercepatt.

takahashi diharapkan bisa mengurangi kesedihan negaranya dengan merengut juara

Di posisi berikutnya ditempati oleh pembalap dari tim Speed Master(Andrea Iannone), kelima  ditempati oleh pembalap dari tim Interwetten Paddock Moto2, Thomas Luthi.

Dengan memperoleh puncak waktu tercepat di sesi FP2 ini, Takahashi diharapkan bisa berbicara saat kualifikasi dilangsungkan bahkan merengut juara saat balapan telah usai. Mengingat tragedi bencana yang menimpa negaranya jepang, dengan merengut pucuk juara maka rasa sedih warga negara jepang akan bencana akan sedikit terhibur dengan kemengannya. Semoga Takahasi dapat mempersembahkan yang terbaik buat negaranya yang luluh lanta digoyang gempa dan diluluh-lantakan tsunami plus tragedi nuklir…. semoga…

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

6 responses »

  1. tik-tak mengatakan:

    pertamax…

  2. tik-tak mengatakan:

    mudah”han jdi juara…

  3. gendix mengatakan:

    denger2 rosi jg punya tim moto2 namanya ap y?

  4. Kyoghi mengatakan:

    motogp seri pertama besok harus didedikasikan buat negara jepang yg telah berperan sangat besar bagi motogp sejak lama………..viva japanese factory!!!!!

  5. ウィナ mengatakan:

    ganbare nihon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s