tampang mirip seri yamaha(detioto)

Jika dulu motor China dan malaysia sempat dipasarkan di negara tercinta kita ini dan tenggelam kembali, maka ditahun ini kedua negara itu akan kembali mencoba peruntungannya. China datang dengan Qianjiang yang dikabarkan oleh Detikoto memakai teknologi Itali dan Malaysia dengan pabrikan Demak’nya  dikabarkan juga sudah siap menyerbu pasaran indonesia dengan harga pasaran yang sangat murah.

Qianjiang sendiri menurut Detikoto memiliki 60 parian motor, mulai dari skutik, bebek, sampai parian sportnya, kapasitasnyapun dari 50cc sampai 1000cc. 1000cc….??? jadi pasar moge pun akan dirambah oleh pabrikan china, mantap nih target china. Tidak hanya itu, teknologi pun akan dipakai dari negara eropa yaitu Italia, contohnya pada parian skutiknya, benelli italia, benelli ini pernah di diperlihatkan oleh Minerva di sentul.

Dari malaysia sendiri akan diwakili Oleh Demak, namanya mirip banget dengan nama kerajaan indonesia, kerajaan Demak. Demak siap memasarkan 4 motor barunya dengan dua diantaranya bertampang yang mirip dengan jagoan

gambar dari detikoto

Yamaha, jupiter Z dan jupiter MX.namun berkapasitas lebih kecil, yaitu hanya 110cc saja.  Apa artinya itu?? malaysia tidaklah yakin dengan desainnya sendiri untuk dipasarkan diindonesia. Kita balik lagi kebelakang, hal serupa juga pernah dilakuin merek china, akankah masyarakat percaya dengan motor-motor yang tampangnya meniru, mungkin pembeli akan berpikir dua kali, namun dari segi harga motor Demak ini sangat menggiurkan, kisarannya ada di 6 jutaan. Sudah tentu masyarakat ekonomi menengah bawah yang disasar oleh pabrikan malaysia ini.

 

Bagaimana menurut brader?? recomendedkah kedua pabrikan ini, akankah sama nasibnya dengan pabrikan sebelumnya yang nasibnya mental???

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

24 responses »

  1. yukiko berkata:

    keduax.. Kah?

  2. yukiko berkata:

    ketiaxxx.. Kah?
    Oalah… Klonengan ‘nyangmahal’ dari maling sial…
    Aku lbh baik produk nehi nehi dah…

  3. tik-tak berkata:

    tebeng ngambil punya MX tpi lampu punya nouvo….
    bner ga bli yg gambar pertama…

  4. tik-tak berkata:

    boleh di colong tuh singel swingarm’e…
    keren abiez…..

  5. idan89 berkata:

    wah kapan indonesia jadi raja di negeri sendiri beli,??!! kalo terus2 di invasi kaya gini??

  6. Kyoghi berkata:

    waduh, trend kloningan motor uda gak jamannya lagi, orang sini uda trauma ama motor kloning yg terbukti rendah kualitas, kalo mo bersaing ya harus kasi desain yg sesuai selera sini, and kualitas yg tinggi, harusnya kan sesuai tagline global branding, “Think Globally, Act Locally”

  7. tik-tak berkata:

    yg putih tebeng mx lampu nouvo…
    yg biru tebeng lexam lampu new jupi z..
    tpi bagusan yg putih dah single swing arm meski kualitas ????

  8. Rollerman berkata:

    model sih gak masalah (selama gak pke model motor jadul)

    yg penting kualitas,jgn2 setahun kedepan udah rusak,sulit onderdil

  9. milu siram berkata:

    indonesia ibarat suatu rmh tangga yg kalo mo makan mesti pesan dr mkn d restoran,n ga mau masak sendiri.
    Pdhl indonesia tau masak cm bumbunya aja yg msh payah,
    hidup indonesia…

  10. hant berkata:

    mungkin ada yg mau bikin tapi ga ada modal, Orang pinternya banyakan ke luar negri, kemudian dukungan pemerintah kira2 mau kaga ya?? Seandainya pemerintah mau gabungkan jagoan mesin, matematika, elektro, kimia, metalurgi, design indonesia. Pokoknya semua dalam satu ide membangun drajat bangsa negara kita menuju kemakmuran…dan kemerdekaan hehehe dhuarrr2

  11. gaplek mania berkata:

    qianjiang dulu pernah masuk dgn brand sanex makanya type motor sanex namanya pake inisial QJ

  12. earphane berkata:

    Nyari info tentang demak motor, banyak banget yang di jiplak, bebek dari astrea prima, supra125 lama, supra125 baru, revo lama, sampe cbr lama ada! jiplakan Motor india juga ada mirip TVS apache tapi lampu pulsar 180. Yang bikin penasaran gambar yang ini

    Mirip sama CBR150 tapi di bikin dua tipe, satu full fairing, upside down mesin mirip GL 145. Satunya lagi juga mirip CBR150, tapi fairing di potong dikit bawahnya menjadi half fairing, nggak pake upside down, mesin mirip FXR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s