komentator super kritis oeei... (gambar: indowebster)

Kemarin atau beberapa hari yang lulu pas membahas  tentang cetakan TopSpeed MotoGp yang semakin merata saja di artikel SLR yang telah lewat, wuuiiiih SLR sangat terkejut… Hal-hal yang diluar perkiraan muncul dalam komentar-komentar di artikel tersebut, dibalik komentar yang rada lesu, setuju, sependapat,suka ada beberapa komen yang bikin SLR tersentak bengong ”Gila juga nih komen langsung aja to the poin, kayak main srempetan-srempetan SLR aja!!!”

apapun komennta....tetap senyum

Padahal tuh artikel diposting dengan apa yang ada dalam pikiran SLR dan tuangkan dalam tulisan tanfa ada membela si Y si H atau si D. No problemo… SLR acungi jempol buat komentator sudah sangat kritis dalam menanggapi tulisan SLR itu, berarti komentator sangat mengamati setiap kata per kata tulisan Blog ini. SLR merasa terhina akan kome itu…?? ooooh tidak(niru gaya sule), malahan menurut SLR itu sebuah pembelajaran yang membuat SLR akan lebih baik kedepannya tidak lagi sembarangan buat artikel, dan  tidak lagi asalan.

Menurut MR. Jams Bonsai, blogging itu ibaratkan kita buang air besar, jika sudah dikeluarkan tid

pedas oooeeeiii kritikannya...

ak perlu lagi dikorek-korek,tinggal di flush saja. Begitu juga membuat artikel kita tidak perlu memperbaiki yang telah lewat-lewat, perbaikilah ditulisan kedepannya. SLR mohon maaf dan permaklumannya jika terdapat banyak kesalahan dalam tulisan SLR yang telah lewat maupun yang akan datang, Untuk kelangsungan Blog kecil ini, SLR mohon saran dan kritikannya disetiap tulisan yang SLR posting.

SLR bukanlah Blogger tulen tapi masih terbilang belia yang butuh belajar untuk berjalan, bimbinglah SLR ini untuk bisa berdiri tegak setegak pohon kelapa.

SALAM SpeedLoveR

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

15 responses »

  1. keny san mengatakan:

    harus teliti

  2. ウィナ mengatakan:

    manteb bli jana
    trus berkarya,saia menyerap ilmu/infonya sj
    klo memang perlu dikasih data dong selain analisa tentunya

  3. shumy27 mengatakan:

    some day when we dies,it’s the time we stop to learn…..!!! (sok bijak)😀

  4. miko mengatakan:

    keep writing bro jana. bnyk artikel menarik d blog ini…silap dikit gpp lah…peace.

  5. umarabuihsan mengatakan:

    perbanyak diferensiasi, biar saling melengkapi dengan blog laen Bli, gak doble2

    Ijin sharing Bli

    Kajian Biker: ALARM GEMPA, dapat dilihat di sekitar kita:

    http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/04/06/kajian-biker-alarm-gempa-dapat-dilihat-di-sekitar-kita/

  6. gaplek mania mengatakan:

    Blogger juga manusia.he he he

  7. Kyoghi mengatakan:

    pohon kelapa kadang2 juga miring kok mang………:p

  8. kang_ulid mengatakan:

    alamat terkenal tuh kang… selamat ya!!!

    nitip lapak
    http://jheren.wordpress.com/2011/04/06/ayo-bersih-bersih/

  9. Rollerman mengatakan:

    iya tuh si Bli terlalu berpihak sama Y,H,n D,sampai2 si SUZUKI gak kesebut.wkwkwkwkwkwkw peace

  10. ivaelli mengatakan:

    biar topspeed sampai bisa ngitari bumi dalam satu detik kalau akhirnya nyungsep ke pluto kaga bakal juara(alay). Yg penting hasil akhir menang fakta bro… hehe… piis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s