anti tikus ooeiiii... ga perlu racun tikus lagi...

Tadi pas iseng buka laman detik.com, ngarep ketemu info yang menarik. Banyak berita yang dpaparkan dilaman tersebut, mulai dari pernikahan Icha yang ternyata seorang cowok dinikahi cowok juga sampai berita tentang goyangan briptu Norman. Beralih ke halaman Otomotifnya, DetikOto. SLR nemuin berita menarik, yaitu dua motor Hyosung yang akan segera dipasarkan diindonesia GT650R dan GT250R dikabarkan memiliki keunggulan yang unik. Jika motor-motor atau mobil-mobil mewah selalu mengunggulkan pitur alarmnya yang ANTI maling, maka lain dengan Hyosung yaitu ANTI Tikus. aaah…. tikus, SLR sempat heran membacanya, looh kok tikus sih?? apa hubungannya dengan tikus??

lo mouse... menjauh ente...

Menurut orang dari PT.Honlei Motor Indonesia yang diwawancarai DetikOto, dua motor yang akan dipasarkan Hyosung memiliki pitur unik yaitu anti dari serangan tikus, serangan tikus ini biasanya banyak menyerang motor-motor yang sedang di parkir apalagi dalam waktu lama, dan menyerang salah satu bagian motor yaitu pada bagian perkabelan motor. Menurut detik oto, pemakaian bahan dari beberapa item di motor Hyosung adalah bahan yang tidak disukai tikus. menurut DetikOto lagi pihak Hyosung tidak mau mengutarakan bahan apa yang dipakai di motornya.

Bagaimana menurut brader semua, apakah bahan yang dipakai Hyosung ini?? mari kita share sama-sama tentang kemungkinan bahan yang digunakan.

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

17 responses »

  1. pada kabel ada tulisan “memakan kabel ini menyebabkan kanker, serangan kucing, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin ”
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/04/09/mafia-bebek-itu-ada/

  2. arc mengatakan:

    kabel e dilapisi kulit tikus jadi dikira sodara sendiri…

  3. pintongk mengatakan:

    dilapisi kulit ular atw dibaut motif ular

  4. dui tyan mengatakan:

    di pakein racun tikus,jd takut mate!?hehe

  5. NanaRedPr☺ mengatakan:

    tikusnya eneg kali…….ngapain makan kabel,mending makan setoran pjaknya aja
    SALAM KARET BUNDAR™

  6. Ropi_Mahabbah mengatakan:

    hahahah da2 azemmm

  7. esn1422 mengatakan:

    Kabel apa itu? Memang kejadian seperti itu sangat menyebalkan. Lampu di rumah saya sudah hancur 2 buah dalam 3 hari, gara2 kabelnya diamakan tikus sampai putus. Kalau kabel itu dijual di pasaran aku pengen beli juga.

  8. vyper hacker mengatakan:

    kabelnya terbuat dari baja,,,mana mau makan tuh tikus,,,,,,wkwkkwwkwkk

  9. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    lho kok anti tikus..😀, kalo produk ATPM Y or H pasti jadi cemoohan…🙂
    nitip Bli http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2011/04/09/bai-tiger-overprice-tetep-laku-lho/

  10. Stevan mengatakan:

    Hahaa… fitur yg unik…😀

  11. Supra XX mengatakan:

    biasanya bahan kabelnya pake asam semut (aman tikus tapi gak aman semut) atau pakai formalin_

  12. Kyoghi mengatakan:

    ada2 aja, emgnya orang beli motor buat disimpen doank, mending promosiin kencengnya ni motor aja…..

  13. foens mengatakan:

    fitur yg bagus… pengalaman : dulu mogok di jalan gara-gara H* Impressa kemasukan si tik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s