lain Rossi lain pula Lorenzo

Masih ingatkan Rossi si raja motoGp sudah duluan  meluncurkan buku biografinya beberapa tahun lalu, dan sangat laris dipasaran. Tak terkecuali di Indonesia pun biografinya sangat laris diminati masyarakat penggemar balapan. ngomong-nguuomong sudah taukan apa itu biografi, so pasti sudah taukan!!! Bagi yang tak tau biografi itu berarti sebuah karangan yang menceritakan jalan hidup seseorang, termasuk brader semuapun bisa bikin biografi…. ya siapa tau jadi orang terkenal..!!

saat peluncuran bukunya tanggal 13/04/2011

Tidak ketinggalan si astronot Spanyol Lorezo juga ikut membuat Biografinya sendiri. beda dengan biografi pada umumnya ataupun dengan punyanya Rossi yang menceritakan jalan hidupnya lewat coretan tulisan dan beberapa foto, untuk biografinya Lorenzo ini tidaklah sama, di biografinya Lorenzo menceritakan jalan hidupnya lewat gambar-bambar yang berjumlah 400 buah foto. eeh hampir lupa dengan judul bukunya, berjudul “Jorge Lorenso, El nuevo rey de MotoGp” … boso apa itu.. tak ngarti…!! Kan Lorenzo dari spanyol, ya bahasa Spanyol lah. Yang artinya “Raja baru MotoGp”.

rossi sudah duluan

Balik ke pembahasan awal yaitu biografinya si Lorenzo,  terdiri dari 400 foto yang dipilihnya dari 1000 koleksi fotonya Lorenzo, yang sebagian banyak diambil oleh fotografer terkenal Mirco Lazzari, dan pemilik BBC Matthew Roberts sebagai pengisi keterangan disetiap fotonya. Lorenzo mengungkapkan tidak banyak yang diketahui oleh penggemarnya tentang dirinya, dan dibuku ini banyak terdapat foto yang mungkin tidak pernah dilihat oleh penggemar sebelumnya. Menurut dia lagi masih banyak ada kesempatan kedepannya untuk menceritakan banyak hal yang dialaminya.

Tapi sungguh sayang bagi penggemar Lorenzo di Indonesia tidak dapat menikamati biografi si jagoan Yamaha ini dalam waktu dekat, sebab biografi ini dekat-dekat ini hanya akan di sebarkan di Inggris dan Amerika. SLR kok heran ya, kenapa penggemarnya yang berjumlah jutaan di Indonesia tidak kebagian segera ya??? Sabar ya Lorenzo Mania….ente cuma dapet blakangan…

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

13 responses »

  1. aiefz mengatakan:

    Pertamax om

  2. Alvin mengatakan:

    Keduax kah?

  3. Aris mengatakan:

    Siapa juga yg mau baca, orang MAHO gitu..paling juga buat bungkus kacang

  4. road mengatakan:

    yg mau baca ya para FBY kalo ane mah setuju mending buat bungkus kacang aja…menang karena beruntung aja sombong pke bikin biografi segala.fiuh

  5. Kyoghi mengatakan:

    donlod di inet aja besok, searching2 sndiri………:)

  6. ;immy mengatakan:

    qt emg d anggp apa!! slalu d kesmpingkan..pnjualan yamha terbesarpun d ksih motor jadul truz!! mana yzf r15,125!! andai gerkan protes ini serentak .boikot produk jadul ymha! qt market share gede wajib dpt yg baik

  7. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    aku ga nunggu.. ko Bli 😀

  8. tzuka mengatakan:

    TIANG TEN PERLU BLI!!! KARYA PLAGIAT NGGA USAH DIBANGGAKAN!!!

  9. kirana88 mengatakan:

    trlalu cpt bwt it si hohe.br jg 1kali juara motogp,blm bs dianggep master.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s