pasang Alexa toolbar di leptop/computer bro...

Brader sudah tau dengan namanya Alexa kan??? mustahil nggak tau, lagian  SLR sudah bahas beberapa hari yang lalu plus brader semua sudah pada ngeh dengan nama satu ini(Alexa). Si cewek cantik Alexa ini memberikan penilaian berupa rangking pada setiap website di dunia ini, mulai dari portal sampai blog tempat SLR berbagi tulisan sekarang ini.

Di blog-blog lain khususnya yang membahas tentang blogging sudah banyak dibahas tentang cara menaikkan rangkin. SLR pun akan membagi satu tip cara meningkatkan akselerasi blog brader, yaitu dengan menambah beberapa perangkat tambahan yang dimiliki Alexa. Yang menurut SLR paling berperan banyak memperdahsyat akselerasinya blogna SLR  adalah Turbocharger yang terpasang di dapur pacunya mesin Blog SpeedLoveR…. cieeeh…. memangnya mobil ada turbonya….!!! yang berperan banyak berupa Alexa toolbar. Dengan mengaplikasikan Alexa toolbar dikomputer brader, maka akan sangat cepat peningkatan rangking pada blog brader. SLR sendiri yang membuktikan semenjak pemasangan Alexa Toolbar di komputer kantor dan juga Sleptoop di rumah(sudah tentu Blog dalam kondisi Online).

Bayangkan Blog SLR sendiri diawal-awal kemunculannya bisa dibilang ga ada rangkingnya, lalu semenjak SLR menerapkan Alexa Toolbar dibulan januari, Blog yang bro baca ini mulai menggeliat mulai naik dan naik, dari peringkat 2.5jutaan terus menajam setiap minggunya hingga mencapai 345.993 tepat pada tulisan ini diluncurkan IDnya pun meroket tinggi menjadi 3797. Itu sebagai contoh bagaimana dasyatnya Alexa Toolbar.

Tapi jangan hanya mengandalkan Alexa Toolbar saja tanfa ada pengembangan di blog kita sendiri, percuma memasang Alexa-Toolbar jika blog ga pernah diup-date. Taukah brader mengapa SLR mau membagi tips ini, semata-mata hanya ingin berbagi pengalaman tanfa ada rasa menggurui, SLR juga terbilang masih blogger kemarin sore yang sangat perlu belajar dan belajar lagi. Jika ada yang kurang ataupun yang salah mohon ditambahin lagi.

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

17 responses »

  1. gaplek mania mengatakan:

    oooo.cewek mana nih.hihihi

  2. choirul mengatakan:

    saya harus nyoba ne… makasih ya infonya….

  3. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    sebenarnya saya masih bingung dengan rangking dari Alexa ini, fungsi dan kegunaannya apa, misal dibanding dengan page rank dari google, tahu ga Mas bro?

    • j4na mengatakan:

      waduuuuh….. bukannya menggurui senior loh mas tri…
      Sebenarnya alexa rank itu nilai jual blog kita atau nilai kegengsian si blogger,jika di blogspot alexa rank itu dipakai untuk menilai blog kita pantas atau tidaknya, harga dari PPC yang kita taruh di blogspot kita.
      Sedangkan di wordpress sendiri sebagai penilaian dari pihak calon pemasang iklan. mungkin ada yang lebih tau, silahkan ditambahi…

  4. Maskur mengatakan:

    wah info bagus
    tapi udah tidak tertarik masalah peringkat..

    setahuku Alexa turun karena banyak yang klik blog kita secara berulang. yang artinya ada sesuatu yang menarik bagi pembaca

    • j4na mengatakan:

      memang bner mas, semakin banyak yang klik semakin bagus rangkingnya….. itu salah satu yang bisa meningkatkan Ranknya…. masih banyak lagi ada caranya….

  5. gogo mengatakan:

    hmm.. begitulah, bg yg pengin menarik pemasang iklan wajib nih

  6. kangmase mengatakan:

    gak mudeng…

  7. Info Unik mengatakan:

    bagi2 tips donk cara naikkin alexa rank…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s