Udah pernah nyaksikan iklan kawasaki terbaru belooom??? Di iklan itu dijelaskan kalau kawasaki itu memiliki aspek Beda, Handling dan keren disetiap motornya. Dalam iklan tersebut menampilkan penampilan Kawasaki KLX dan KX yang sedang beraksi, asli iklannya kueereeen.
Jika dirunut dan dicek-cross-cek mengenai tiga kata itu, memang berhasil mewakili motornya kawasaki. Pertama kata BEDA, kawasaki berani beda dalam memasarkan motornya khusunya ada dijajaran motor Off-road dan dual-purposenya. Jika pabrikan lain lebih pokus ke sport tanggungnya maka kawasaki berani beda dengan mengeluarkan 2 jenis motor ini.
HANDLING diwakili oleh penampilan Kawasaki di dunia balap nasioanal dan internasional bersama motor bebeknya, siapa lagi selain Kawasaki Edge yang berjaya di sirkuit Losail Qatar berikut kawasaki Ninja 250R yang bisa menguasai keganasan aspal sirkuit sentul. Tak cukup samapai disitu, motorcrossnya pun sungguh enak dilihat dalam melakukan/ menaklukkan jalanan tanah, itu menandakan kehebatan kawasaki dalam hal handling.
Yang ketiga yaitu KEREN, mungkin semua rider sepakat mencap kawasaki ninja itu memang keren, apalagi seri 4tak 250ccnya…. semua bikers dibikin ngileeeer, memang layak disebut KEREN.
Boleh ada ketiga kata itu, tapi penjualannya kok melempem ya???? mungkin dengan iklan tersebut akan membuat kawasaki akan semakin meningkat pada penjualan motor lakinya dan mungkin saja motor laki macam Ninja dan KLX akan mempengaruhi pemasaran bebeknya Kawasaki.
kunjungi juga Sport-bike blog
Penjualannya melempem?
Ya..tanyaken pada konsumennya yang masih one heart oriented atau semakin di depan oriented..hehehe..
Atau ngowos oriented mungkin?

ha ha ha…. om ben kan rider Ninja juga….. 😀
Atau tanya inspektur bajaj dut oriented..?? Yg boring sehernya bisa geser dan pernah di bahas sama motor plus pada tahun 2008 dimana waktu itu saya hampir membeli bajajdut.. Tp setelah baca motor plus jadi beralih ke ngowos..karena pengaruh serayanotor..hehehehe
prestasi kelas dunianya mana???
itu kawasaki turun di losail apa ga kliatan didunia??? 😀
gak keliatan.
untuk produk global yg ada dimarih ya mayanlah, meski gak semuanya sreg. tapi soal produk yg bukan global ya gitu deh…
maybe model bebeknya yg kurang disukai, kalo mo beli sportnya ga kuat…
kuatnya cuma beli bebek 😀
woke emang si Kawak, cuma belum mumpuni
khusus buat balap oom, ga cucok buat jalanan 😮
di indonesia udah berjaya, di internasional mbok ya berani nyewa pembalap2 jago 😀
http://lovemybike.wordpress.com/2011/04/20/3-tahun-vixion-bersamaku-bag-iii-hobi-gonta-ganti-stripping/
numpang jemuran
New Vixion 150 VS New CBR 150R
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/new-vixion-150-vs-new-cbr-150r.html
Kawasaki ZX-10R Asapi Pasukan Ducati 1198 RS
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/civ-kawasaki-zx-10r-asapi-pasukan.html
coba ‘absolut Leppo’ di pasarin sama kawak ap sujuki psti pd kgk laku… Alesannya onderdil mahal…
(di boong’i bengkel pinggir jalan…)
coba cek harga sparepart mtor kawak ma sujuki keluaran 2004 keatas..
Gk bda ama warung sebelah..
Bedanya cuma ama yg KW-KW…
ya jelas beda harga.. Belom lg ama yg di bilang ‘ASPAL’ huftt.. Bengkel resminya aja nawaring ntu barang..
Bner-bner pembodohan..(sewot.com)
Tambah satu lagi…MAHAL! Jadi inget tahun ’97, bebek2 ATPM laen masih bertengger di kisaran harga 5-6juta, eh…bebeknya kawaks langsung mencelat di harga 7-8juta. Sebenernya ngga mahal sih, soalnya sesuai ama kualitasnya. Tapi tetep aja buat konsumen awam, keliatannya…MAHAL!
3Snya Bli…
skrng yg mahal kn produknya ‘yamamih’… Bebek ‘nguing-nguing’ (bunyi ronsel’nya kalee..) aja hrganya sma am produk sebelah yg alus…lus…
jangan lupa bli
kawasaki terkenal dengan POWERNYA….
mulai dari 250cc-600cc-1000cc
powernya paling besar di antara produk jepang…
numpang jemuran
Aprilia Tuono V4R APRC
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/aprilia-tuono-v4r-aprc.html
Honda Tiger VS Bajaj Pulsar 220 DTS-i
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/honda-tiger-vs-bajaj-pulsar-220-dts-i.html
marketing kawasaki mungkin harus merekrut saya 😆
ha ha ha….. napa bos..??? rider tulen ya??? 😀
kalo iklannya dibikin merakyat mgkn lebih laku, kaya punya ymh or hnd itu, tapi kalo segmennya menengah atas kaya jualannya kawak ini ya harus bikin yg keren iklannya…….
kata bonsai…penjualnnya amblezzzzzzzzzz
penjualan melempem?? ya kan produk kawasaki segmented.. wajar aja gk sebanyak one heart…
Bukan krn fanatik Y n H,tp smua yg dcari oleh konsumen ada d Y n H
Coba saja vario dlahirkan d kawaksaki ato vixion dbuat oleh kawasaki,mgkn beda ceritanya
Kawasaki emg mbuat motor keren tp bkan mbuat motor yg sesuai selera masyarakat
athlete bagus di sirkuit besar dgn kecepatan tinggi, tapi kalo di stop n go setirnya berat bro.. masih entengan satria fu..
http://manadobiker.wordpress.com/2011/04/21/strategi-1-milyar-yamaha-ternyata-ampuh/
yup, BEDa, wong lebih suka balapan daripada jualan kok….
Kapan ya bisa beli m0tor ninja 4tk?…
Pengen bngt…