ada yang bilang ga keren gaaaak???

Udah pernah nyaksikan iklan kawasaki terbaru belooom??? Di iklan itu dijelaskan kalau kawasaki itu memiliki aspek Beda, Handling dan keren disetiap motornya.  Dalam iklan tersebut menampilkan penampilan Kawasaki KLX dan KX yang sedang beraksi, asli iklannya kueereeen.

padahal athlete keren, plus handling bagus disirkuit besar.... tapi....

Jika dirunut dan dicek-cross-cek mengenai tiga kata itu, memang berhasil mewakili motornya kawasaki. Pertama kata BEDA, kawasaki berani beda dalam memasarkan motornya khusunya ada dijajaran motor Off-road dan dual-purposenya. Jika pabrikan lain lebih pokus ke sport tanggungnya maka kawasaki berani beda dengan mengeluarkan 2 jenis motor ini.

handlingnya teruji di sirkuit internasional

HANDLING diwakili oleh penampilan Kawasaki di dunia balap nasioanal dan internasional bersama motor bebeknya, siapa lagi selain Kawasaki Edge yang berjaya di sirkuit Losail Qatar berikut kawasaki Ninja 250R yang bisa menguasai keganasan aspal sirkuit sentul. Tak cukup samapai disitu, motorcrossnya pun sungguh enak dilihat dalam melakukan/ menaklukkan jalanan tanah, itu menandakan kehebatan kawasaki dalam hal handling.

handling mantap, keren plus beda

Yang ketiga yaitu KEREN, mungkin semua rider sepakat mencap kawasaki ninja itu memang keren, apalagi seri 4tak 250ccnya…. semua bikers dibikin ngileeeer, memang layak disebut KEREN.

Boleh ada ketiga kata itu, tapi penjualannya kok melempem ya???? mungkin dengan iklan tersebut akan membuat kawasaki akan semakin meningkat pada penjualan motor lakinya dan mungkin saja motor laki macam Ninja dan KLX akan mempengaruhi pemasaran bebeknya Kawasaki.

kunjungi juga Sport-bike blog

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

26 responses »

  1. bennythegreat berkata:

    Penjualannya melempem?

    Ya..tanyaken pada konsumennya yang masih one heart oriented atau semakin di depan oriented..hehehe..

    Atau ngowos oriented mungkin?
    :mrgreen:

  2. bobbythegreat berkata:

    Atau tanya inspektur bajaj dut oriented..?? Yg boring sehernya bisa geser dan pernah di bahas sama motor plus pada tahun 2008 dimana waktu itu saya hampir membeli bajajdut.. Tp setelah baca motor plus jadi beralih ke ngowos..karena pengaruh serayanotor..hehehehe

  3. Propus berkata:

    prestasi kelas dunianya mana???

  4. Propus berkata:

    gak keliatan.
    untuk produk global yg ada dimarih ya mayanlah, meski gak semuanya sreg. tapi soal produk yg bukan global ya gitu deh…

  5. kilaubiru berkata:

    maybe model bebeknya yg kurang disukai, kalo mo beli sportnya ga kuat…
    kuatnya cuma beli bebek 😀

  6. woke emang si Kawak, cuma belum mumpuni

  7. si oom berkata:

    khusus buat balap oom, ga cucok buat jalanan 😮

  8. lovemybike berkata:

    di indonesia udah berjaya, di internasional mbok ya berani nyewa pembalap2 jago 😀

    http://lovemybike.wordpress.com/2011/04/20/3-tahun-vixion-bersamaku-bag-iii-hobi-gonta-ganti-stripping/

  9. lemot rider berkata:

    coba ‘absolut Leppo’ di pasarin sama kawak ap sujuki psti pd kgk laku… Alesannya onderdil mahal…
    (di boong’i bengkel pinggir jalan…)
    coba cek harga sparepart mtor kawak ma sujuki keluaran 2004 keatas..
    Gk bda ama warung sebelah..
    Bedanya cuma ama yg KW-KW…
    ya jelas beda harga.. Belom lg ama yg di bilang ‘ASPAL’ huftt.. Bengkel resminya aja nawaring ntu barang..
    Bner-bner pembodohan..(sewot.com)

  10. Basho berkata:

    Tambah satu lagi…MAHAL! Jadi inget tahun ’97, bebek2 ATPM laen masih bertengger di kisaran harga 5-6juta, eh…bebeknya kawaks langsung mencelat di harga 7-8juta. Sebenernya ngga mahal sih, soalnya sesuai ama kualitasnya. Tapi tetep aja buat konsumen awam, keliatannya…MAHAL!

  11. Stevan berkata:

    3Snya Bli…

  12. lemot rider berkata:

    skrng yg mahal kn produknya ‘yamamih’… Bebek ‘nguing-nguing’ (bunyi ronsel’nya kalee..) aja hrganya sma am produk sebelah yg alus…lus…

  13. dendy berkata:

    jangan lupa bli
    kawasaki terkenal dengan POWERNYA….
    mulai dari 250cc-600cc-1000cc

    powernya paling besar di antara produk jepang…

  14. marketing kawasaki mungkin harus merekrut saya 😆

  15. Kyoghi berkata:

    kalo iklannya dibikin merakyat mgkn lebih laku, kaya punya ymh or hnd itu, tapi kalo segmennya menengah atas kaya jualannya kawak ini ya harus bikin yg keren iklannya…….

  16. ridertua berkata:

    kata bonsai…penjualnnya amblezzzzzzzzzz

  17. wombie berkata:

    penjualan melempem?? ya kan produk kawasaki segmented.. wajar aja gk sebanyak one heart…

  18. Rollerman berkata:

    Bukan krn fanatik Y n H,tp smua yg dcari oleh konsumen ada d Y n H

    Coba saja vario dlahirkan d kawaksaki ato vixion dbuat oleh kawasaki,mgkn beda ceritanya

    Kawasaki emg mbuat motor keren tp bkan mbuat motor yg sesuai selera masyarakat

  19. Biker Manado berkata:

    athlete bagus di sirkuit besar dgn kecepatan tinggi, tapi kalo di stop n go setirnya berat bro.. masih entengan satria fu..
    http://manadobiker.wordpress.com/2011/04/21/strategi-1-milyar-yamaha-ternyata-ampuh/

  20. kangmase berkata:

    yup, BEDa, wong lebih suka balapan daripada jualan kok….

  21. abima berkata:

    Kapan ya bisa beli m0tor ninja 4tk?…
    Pengen bngt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s