Dalam tulisan SLR di blog SBB beberapa hari yang lalu, SLR menyatakan kalau Bajaj twin itu hanya sekedar isu saja. Apakah itu benar isu saja?? Apakah benar 2 silinder atau hanya 1 silinder saja??? SLR bahas lagi dah… lain di SBB lain juga di SpeedLover. Hayo kita main tebak tebakan yuk sebelum benar-benar Bajaj 250 emang bener dibrojolin,,….
Menurut SLR kemungkinan Bajaj tidak akan meluncurin twin akan tetapi tetap setia dengan mesin single silinder plus DTS-i’nya!! Why???? Coba brader slidiki lagi dari awal pulsar muncul, dari yang berkapasitas mesin sampai yang besar semuanya menerapkan yang namanya DTS-i. Bagaimana kalau mesin Twin paralel kayak punyanya ninja dipasangain DTS-i..??? sudah tentu tidak bisa kan?? sudah jelas tidak bisalah, disebabkan sulitnya penempatan lagi dua businya dibagian tengan. Jika masih ngotot twin, ya mesin berkonpigurasi V lah yang cocok dikarenakan lebih mudah menerapkan teknologi miliknya honda ini.
Why single cylinder??? Seperti tulisan saya di blog Sport-BikeBlog, alasannya sungguh simpel yaitu disebabkan oleh kawasaki, jika Bajaj berani menurunkan Bajaj dengan mesin Twin sudah tentu yang kena imbasnya sudah jelas Ninja 250R yang twin juga apalagi dikabarkan jenis Bajaj 250 ini bertipe Sport berFairing…. waaah sudah pasti bentrokanlah sesama sodara. Single silinderlah yang paling pas, apalagi dengan hadirnya Honda CBR250R di India, sudah tentu single silinder bajaj 250 akan sangat menguntungkan bagi Kawasaki sebagai penggempur CBR250R. Solusi lainnya ada pada tipe atau jenisnya, bisa twin tapi bertipe naked atau touring,kan ga bentrokan sama Kawi ninin 250R…
so apa tebakanmu brader…..
kunjungi juga Sport-bike blog
Gak Pake Cylindar,,,,!
Wkkkk,,,,kkkk!.
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Walaupun g’ Pake CYLINDER,Asalkan KEREN dan SPORTY,
Gue Beliiiii,,,,,,.
pake mesin jet ya mas agatha??? 😀
Maunya ya SPORT FAIRING MURNI,
kl NakeSport Ogah beli.
yg jelas radiator mutlak adanya……..
yang naked aja lah, tapi bodinya jangan kayak Pulsar series dong!
http://kangmase.wordpress.com/2011/04/23/new-scorpio-250-segera-keluar/
mending kaya pulsar series,tapi agak beda bentuknya.
yg psti..ngak ad yg 10 silinder..wkwkwk..
numpang jemuran
All New CBR 150 R
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/all-new-cbr-150-r.html
New Vixion 150 VS New CBR 150R
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/new-vixion-150-vs-new-cbr-150r.html
Peluang Yamaha X-Max 250 ABS Sangat Besar
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/peluang-yamaha-x-max-250-abs-sangat.html
naked bli. . .
mesin 2 silinder bli . . .
beda dari yang laen . .
naked n250 sip bli..
nitip ya…
https://de2tninja.wordpress.com/2011/04/23/solo-riding-palangka-raya-muara-teweh-sep-2006/
setuju jng sport touring.. manteb teb
biarpun berkonfigurasi mesin silinder inline, tetap bisa loh menerapkan sistem dtsi, berkaca pada teknologi mesin honda jazz, inline 4 silinder tapi juga dijejalkan sistem dtsi plus v-teK, karena konfigurasi dtsi bukan hanya di sisi kiri dan kanan, tetapi dapat diterapkan dgn konfigurasi depan dan belakang seperti sistem dtssi bajaj xcd 125, begitu pula pada honda jazz,
IMHO
silinder tunggal /setengah kalo bisa 🙄 biyar murah hahahahahahasyem bajaj memang arogant jualan d sini gak daptar aisi gak bkin pabrik ga sedia part, dan fansboy baca: konsumen nya gak protes lg maknyus tho? Manteb tho? Enak tho? Hahahaha piss no offense ya cuma imo
numpang jemuran
Rajanya motor 125 cc, Aprilia RS 125.
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/king-of-125-cc-aprilia-rs-125.html
Vespa GTS 300 Super
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/vespa-gts-300-super.html
Saudara Kandung Ducati 1198
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/bimota-db8.html
http://akbarn4.wordpress.com/2011/04/24/daftar-ponsel-yang-bisa-gratis-internet-telkomsel-sepuasnya/
kalo vtwin berarti bajaj udah setara dengan brand jepang dan eropa
Kalo bajaj kan kiblatnya kearah “Speed n Power”, jadi menurut asumsi saya bakalan nongol versi 2 silinder deh dengan harga 1,5x lipat harga P220 atau 2x lipat harga P180. (Rp 27,9 jt s/d 31,8 jt).
Kalo tetep 1 silinder, bakalan head to head ama Honda.
Time will tell…
1 silinder ajalah.
Dgn basis crankcase yg sama ama pulsar 220 sekarang, tapi tambah jadi 6 speed.
Stroke di kurangin bore di tambah.
DOHC 4 klep kyk FU.
Oil cooled aja, ngga perlu water cooled.
Blok n head nya PNP ama pulsar 220 skrg.
Pake material yg sama kuat tp lebih enteng dari pulsar series. Biar PWR naik 🙂
Hehehe, biar gampang upgrade juga buat yg udah punya pulsar series.
terserah mo brp silender, yg penting fuel injection n water cooled dunk….klo bsa full fairing, ad standar sampingny, n kick starterny alias engkolny, jgn ky yg 220…spy klo akinya soak kga ribet gtu..
3 silinder, sesuai dg jmlh rodanya
Aku maunya 250 cc dobel cylinder.naked aja biar ga saingan ma kawasaki.sekkian komen saya
hey…sobat bajaj sy pengguna bajaj 135ls lg nyari pedal kick starter soalnya pyku ilang.ada yg bs bantu gak??dah 3 bln sy pesan ke dealer tp blm ada jg…
WAHH HARGANYA TERJANGKAU GA YAA ,…
KLO KMAHALAN sUSAH susah jga tuh saingan sama kawasaki&honda apalagi klo yamaha nanti jadi kluarin motor yg kapasaitas enggin nya 250 cc wahh jauhh nanti gan,..