Dalam rangka Hut Kota Gianyar yang ke-240, pemerintah kota gianyar bekerja sama dengan Yamaha untuk memeriahkan hari ulang t5ahun ini. Berbagai acara diadakan, mulai dari pawai kesenian, pertunjukan-pertunjukan pesta kembang api, hingga mendatangkan band ibu kota, Geisha.

Nah… kemarin malam khususnya dalam konsernya Geisha, SLR menyempatkan diri untuk datang ke perhelatan tersebut di alun-alun kota Gianyar. Pertama sampai disana…Waaaah… Gilaaaa… Rameeee buangeeeet…..!!! puluhan ribu orang memadati alun-alun kota gianyar yang berdampingan dengan Lapangan kota…!!!

Penampilan Geisha pun disambut dengan sorak-sorakan penonton, pokoknya rame dah, tak terkecuali motor-motor yang parkir pada rame. Sorak gembira saat nonton pun beda saat SLR kembali ke parkiran motor. “looooh, helm KYT ane dimana????” Setelah cek dan dicek lagi, ternyata helm yang digantung di jok blakang motor sudah ga ada lagi, alias telah berpindah tangan. Cara si pencuri nyolong Helm SLR pun terbilang merugikan si pencuri sendiri, ya jelaslah dia rugi nyurinya, tali helmnya sendiri dipotong, terlihat dari sebagian tali helm yang masih menempel di jok blakang.

Dasar pencuri ga tau orang senang-senang aja, masak orang senang-senang nonton konser diambil kesempatannya dengan mencuri. Helm dicuri buat SLR ga pa-pa lah, masih untung motornya ga disekalian. Yang paling menjengkelan bukanlah Helmnya, tapi kerusakan yang terjadi pada body dan sadel motor yang robek dikit plus cat baret…!!! Dasar maling….!!!!!! kalo sampe ane liat lo… tak tonjok lo…😀

Selamat Hut kota gianyar yang ke-240…  walaupun dalam acara perayaannya SLR mengalami kesialan…. tapi itu pelajaran bagi SLR.

selamat ulang tahun kota gianyar yang ke-240

kunjungi juga Sport-bike blog

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

15 responses »

  1. dolanclinick mengatakan:

    nasibmu,gak boleh seneng,hehe :mr ijo:

  2. anak_kecil mengatakan:

    kalo fullface masih bisa dikalungi gembok mas bro…

  3. elsabarto mengatakan:

    memang klo mengandalkan tali dijepit digantungan helm jok masih kurang aman bli, klo saya ikhtiar dikunci pake kunci pengaman sepeda kawat baja ke behel belakang

    • j4na mengatakan:

      seandainya dia ga dapat tuh helm sudah pasti motornya kita dirusak pek silet…. maling selangkah lebih pintar dari kita, diamanin kayak apa tetep aja ada akalnya…

  4. azizyhoree mengatakan:

    kalo yang acara outdoor dan kira2 helm kesayangan berharga, mending dibawa aja bli, lagian acara bebas kan, kecuali masuk k gedung baru tuh dititipin helm nya , turut prihatin bli ….

  5. Rollerman mengatakan:

    hehehehe

    turut sedih aja bro

    tp ya bener jg,kalo motong tali helm gmana makenya???lha masang tali helm aja pke alat khusus bahkan part tali helm aja gak ada

    tp dpasar pengumpul barang bekas sih laku aja tuhh

  6. ninja250holic mengatakan:

    hehe…. Ane kbetulan.. Ad bini di bali… Pas nonton geisha…. Ane parkir di hardy’s motor ane…. Mas bro.. Hehehe Alhamdulillah aman…. Turut prihatin mas bro…

  7. Mercon C Lagi dilema mengatakan:

    belom rejeki kali brooo

  8. bejo mengatakan:

    ane dah pernah nonjok maling *maling burung tapi

    dasar maling plok!!

  9. mang mengatakan:

    turut prihatin bli. disinyalir ada sindikat pencurian helem bli. soalnya di bandung ada, cara nyurinya sama main potong tali nanti tu helm biasa di kumpulin di penadah baru deh sama si penadah diperbaikin lalu dijual denan harga miring

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s