Akhir-akhir ini tiga hurup mati dari Honda ini sangat marak di omong-omongin dikarenakan isu yang merebak diseputaran tim balap dunia MotoGp Repsol Honda yang konon memakai teknologi ini, DCT(duel clutch transmission). Dan pada akhirnya dipatahkan sendiri isu ini oleh kemunculan teknologi baru yang diciptakan oleh departemen balapnya honda, HRC.
Ngomongi DCT rasanya tidak asyik jika tidak tau bagaimana cara mengoperasikan kecanggihan alat ini, SLR sendiri juga sama seperti brader semua masih belajar bagaimana sih teknologi dual clutch ini. Naaah SLR tidaklah pelit informasi, silahkan tengokin Video dibawah ini bagaimana perbedaan cara mengoperasikan transmisi manual dengan tipe otomatisnya:
Kunjungi juga Sport-bike blog
Bagaimana??? sudah terisi belum memori otaknya…??? he he he 🙂 Bagaimana ya jika motor harian kita ada teknologi DCTnya… waaaah sudah pasti… asiiiik coooy,… tinggal puenceet saja langsung asoooeei…
pertamax
Lah wong yg tinggal ngegas aja ada kok pengen yg repot2 mencet tombol…
honda DN01 pake dct ini kaloo gak salah
beda motor satu-satunya yang pake kayaknya baru honda VFR 1200
@sentot : tinggal ngegas sih matic.. kalo ini beda perpindahan gigi sesuai keinginan kita dan tak perlu kopling dan perseneling..
@sentot : yg tngal gas itu mtor banci
teknologi DCTnya… waaaah sudah pasti… asiiiik coooy,… tinggal puenceet saja langsung asoooeei…
===================================================================================
yaa Bli,bener2 asik,asik HARGANYA,berkali2lipat dari harga motor itu sendiri.hehehehehe
so pastilah bro…. kan semua yang asyik2 itu harus dtebus dengan harga mahal… contohnya cewek… mau macarin artis cuantiiik yang asik n enak diajak jalan… dijamin teman2 pada iri… eeeh berat diongkos bro…
kerrrrrreeeeeeeen
barang canggih ini pasti… emmmhhh tetapi kemungkinan untuk produksi motor masal kayaknya kecil bro ya????
=====================================================================================
http://agungsevi.wordpress.com/2011/04/26/setel-kemudi-pada-roda-4learn-never-stop/
http://agungsevi.wordpress.com/2011/04/27/ternyata-keseimbangan-itu-penting/
http://agungsevi.wordpress.com/2011/04/30/balap-skubek-kurang-mendidikkah/
NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)
LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU
1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/
kalo ngurangin giginya tetep sama aja atau gimana nih?
perpindahan giginya seperti perpindahan gigi sepeda gunung bro, masing-masing ada tobolnya, mau naikin gigi tinggal pencet dan nurunin tinggal pencet juga di switch yang lainnya.
Dulu banget sebelum motor matic merajalela kaya’nya pernah diulas motor plus tuh… Waktu itu katanya bisa dipasang di motor bebek… CMIW 😀
Setahu saya tecnologi DCT itu tidak seperti yang kalian bahas ini. Aku yakin kalian tidak tahu apa2 tentang DCT.