Masih ingatkan dua minggu lalu SLR menulis artikel tentang tim balap Aprilia Superbike yang sedang mempersiapkan mesin terkuatnya untuk mencetak rekor tercepat di seri superbike Monza, yang belum baca silahkan baca dulu disini. Eng ing eeeng…. Pada akhirnya pembalap jagoan Alitalia Aprilia berhasil juga mencetak torehan topspeed tertinggi dan juga baru saja si biaggi bisa merebut superpole.

Mantaaaap itulah yang bisa diucapkan pada Alitalia Aprilia yang menjagokan Biaggi ini, bayangkan brader menunggangi bebek sampai topspeed segitu… waaah gilaaa…. :mrgreen: ngayal kaliii…!!! Jujur SLR mustahil seumur hidup bisa mencapai kecepatan segitu, jangankan diatas 300kph lari 150kph saja sudah gimanaaaa gituuu apalagi 300kph lebih… dahsyaaaaat coy… tak umumin sekampung kalo SLR ngebut sampe 300kph….

biaggi membuktikannya dengan menjadi penguasa superpole

Balik ke sleptooop, Top-speed gila ini ditorehkan oleh seorang kaisar roma Max Biaggi yang menghajar trek lurus dalam sesi kualifikasi superbike Monza dengan kecapatan maksimumnya 332.5kph yang tahun lalu hanya 326.4kph. Ini artinya target dari tim Alitalia Aprilia ini tercapai juga, namun ada satu PR lagi yang masih tersisa yaitu berhasilkan di racenya dengan kecepatan yang dahsyat itu menorehkan juara, apalagi sudah norehin superpole. Sebagai gambaran lihat sirkuit monza diatas dengan trek lurusnya yang berjumlah tiga diselingi tikungan lambat diawal start dan disetiap awalan trek lurus dan yang paling dominannya tikungan kanannya yang berkecepatan tinggi.

Kunjungi juga Sport-bike blog

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

5 responses »

  1. mechman berkata:

    bayangain klo sirkus motogp hadir di monza. bisa pada stopie semua masuk tikungan…

  2. ;immy berkata:

    seru kyaknya monza di pake moto gp..tp aman gag tu ..gila pasti keceptannya

  3. miko berkata:

    bener bro yuwono…ducati cm gembar gembornya aja top speed. tp rekor msh kepegang WIRO SABLENG RC212V…estoril kmren jg RC212V…WIRO SABLENG emang SABLENG mesinya…mesin GILA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s