Pas bengong didepen sleptop sambil nonton opera van java… eeeh kok ada iklan baru ya?? tapi kok  ga ada kliatan motornya??? plus diiringi alunan lagu barat yang SLR lupa dengan judulnya. Dibintangi oleh artis cantik BCL Bunga Citra Lestari dan seorang cowok, pokonya mantap bener iklannya.

Di pertengahan iklan berbaris berbagai pariasi warna Honda spacy yang satu persatu terbuka sadelnya, sadel pertama terbuka dengan munculnya sepatu kuning dan terakhir muncul sebuah helm hitam. Naah disini sudah jelas sekali Honda kepengin mempromosikan keunggulan Honda Spacy ini ada dalam penyimpanan helmnya yang bisa langsung dibawah sadel, eeh kok jadi teringat waktu helm ilang ya… pokoknya dengan adanya nih keunggulan pengendara tidak perlu lagi takut kehilangan helm waktu parkiran ataupun helm basah saat hujan(parkir outdoor)

dibintangi BCL

Pokoknya iklan Honda Spacy Helm-in muantap coooy…

Kunjungi juga Sport-bike blog

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

19 responses »

  1. bejo mengatakan:

    bcl coyyyy

    beat kalah meong meong

  2. satrio mengatakan:

    up town girl…….. baru liat

  3. BJL mengatakan:

    Mau kenal sama cowoknya bcl?
    *salaman..

  4. ilang helmnya berarti ilang motornya

    • j4na mengatakan:

      ha ha ha….
      kebalikan dong pak bambang!!! ilang motor duluan sekaligus helm…
      kalo dulu saya ilangnya helm aja untuk ga sekalian motornya….

  5. ;immy mengatakan:

    lagunya up town girl bro ..west life.

  6. diposedicigp8 mengatakan:

    wonya bukannya suaminya -.-

  7. kangmase mengatakan:

    iklannya belum liat euy…. dah ada di youtube belum yak?

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/08/yamaha-benahi-mio/

  8. dolanclinick mengatakan:

    hoho,
    dah ada iklan nya ternyata?

  9. agungsevi mengatakan:

    kayak nya RnD hunda benar benar mencari celah kelemahan prodak lain!!! seperti mr old rider produk ini juga mewakili model dari berbagai merek yang ada di Indonesia! jadi ini adalah mix dari skubek yang beredar!!

    ====================================================
    http://agungsevi.wordpress.com/2011/04/29/motoprix-kurang-sirkuitkah/

    http://agungsevi.wordpress.com/2011/04/26/setel-kemudi-pada-roda-4learn-never-stop/

    http://agungsevi.wordpress.com/2011/04/16/kawak-ksr-akan-menjadi-monster-cilik-2011/

  10. suresh mengatakan:

    iklan sih oke, motor nya modal bagasi luas doang, cape dehhhhhh……….

  11. mampir mengatakan:

    iklan honda gitu2 aja. bosen kurang kreatif

  12. timbul mengatakan:

    yah mending mas, dari pada modal tampang dan boros doang :))

  13. megan mengatakan:

    memeng honda top bnnggtttt,,,,
    di kampung gua sumbar,orng pake motor yamaha pun di bilang honda..
    Ckckckckck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s