iniloh spacy.... :mrgreen:

Bagi yang senang Googling tentu sudah pernah mengalami hal-hal yang aneh dalam pencarian suatu gambar, semisalnya mau cari jupiter MX eeh yang muncul planet jupiter, bisa juga muncul artis julia peres dikarenakan penyingkatan nama jupiter MX menjadi Jupe ya julia peres lah yang muncul dengan sebutan jupe!!!

SLR pun mengalami hal yang serupa namun beda yaitu saat mau googling gambar matic terbarunya Honda, ya siapa lagi selain Honda Spacy. Masukin kata Honda Spacy di kolom pencarian Google dan enter…. eeeh yang muncul bukannya Honda Spacy yang akan dilaunching tapi motor dengan tampang yang mirip kymco atau malahan mirip seperti matic mocin, Itu memang kluaran Honda dengan nama Spacy yang diawal kluarnya tahun 1985. 

Sebenarnya di jepang matic barunya Honda ini tidaklah Spacy tapi Honda Dio, ntah dikarenakan sebab apa dan kemungkinan apa setelah nyampe di sini namanya diubah menjadi Spacy. yaaah mantap lah dengan nama itu, Spacy enak diucapkan namun sulit dibaca… :mrgreen: bagi yang baru belajar bahasa inggris. Pokoknya maticnya honda sekarang ini canggih bisa berubungan dengan komputer, kan selalu dipencet di komputer… itu tuh tobol spasi… ha ha ha.

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

18 responses »

  1. dolanclinick berkata:

    diganti spacy karena dio hampir mirip dengan mio bacanya

  2. Rollerman berkata:

    Kalo nyebut spacy=nyebut spicy

    Kyak d kfc gtu,spicy wing.hehehehe

    Jd lapar

  3. taqi tik-tak berkata:

    mungkin nama spacy diambil dari bagasi’a yg luas/daya tampung barang yg luas dibanding motor” lain’a…
    :mrgreen:

  4. Kyoghi berkata:

    enakan SPICY, pedesssssssssssssssss…………………..

  5. rullynova berkata:

    Kalo yang julia perez bli sengaja cari kali….hehe

  6. rullynova berkata:

    Kalo yang julia perez bli sengaja cari kali…hehe

  7. Shinichi berkata:

    Spacy lbih enak dibaca..!

  8. nick69 berkata:

    Spacy tidak begitu sulit utk diucapkan,
    Spacy buat yg awam/masabodo secara spontan akan diucapkan spasi atau mentok spaci(yg ini kebangetan)..sangat mudah.

    daripada skywave ataupun skydrive meskipun menurut saya sudah sangat oke utk pemberian nama 2 matic suzuki tsb.

  9. ;immy berkata:

    lbh baik matic dio aja..lbh gmbng d sebut lidah indonesia…

  10. nick69 berkata:

    Dio?
    Image matic sudah tertanam di mio.
    Nanti nyrempet2 bs salah masuk dealer wkwk.
    Spacy udah sangat tepat utk menanam mindset konsumen akan matic H di indonesia.
    Imho.
    Menemani nama Scoopy yg sudah exist

  11. toro berkata:

    bisa di baca speci gk???? itu kl cm 1 kl 2 ya disebut duapeci…..hehehe..lol bget ya!

  12. Abu Tanisha berkata:

    emang membingungkan…heran juga awalnya kok yg muncul gambar yg itu ya???

    http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/05/10/akhirnya-ketahuan-rahasianya/

  13. raya berkata:

    kalo dibaca spicy malah jadi pedes dong..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s