lihat pada sisi girboxnya....

Jika biasanya motor listrik mulai yang bertampang kayak scooter, motorcross sampai kayak superbike selalu saja seperti nenek kakek tua renta yang tak ada giginya alias ompong, makanan tidak lagi diolah dulu tapi langsung nyelonong gitu saja ke perut…. Looooh apa hubungannya dengan nenek kakek tua, inikan menceritakan motor electric’nya Brammo… yooiii brader, tapi kan mirip matic pada umumnya yang tak ada giginya alias tinggal betot gas saja tanfa perlu neko-neko.

Yang tanfa gigi persneling itu memang sangat mudah bagi pengendara yang senang asoi geboi, bagaimana dengan brader yang suka main tarik tarikan dengan power, sudah tentu tidak mengasyikkan sekali bukan?? iyaa laaah… masak motor tampang sport tulen ga ada giginya. Lain dengan Brammos supermoto yang baru-baru ini diperkenalkan ke khalayak publik, tidak lagi ompong kayak orang tua ratusan tahun… ini sudah ada giginya coy.

Bukan lagi sekedar masang gigi, Brammos main sekalian dengan menyematkan 6 speed di motor listrik ini. Tidak hanya cukup masang giginya saja, nih motor juga dilengkapi dengan sistem kopling seperti motor biasanya yang memakai mesin pembakaran sebagai penghasil tenaganya. Sistem penggerak koplingnyapun tidak lagi ngandalin kawat selingan, Brammo supermoto ini menerapkan sistem hidrolik sehingga memperingan pencetan tangan saat riding.

Dengan adanya kopling dan gigi persneling ini sudah tentu mempermudah para ridernya dalam melakukan freestyle wheely dan merasakan aura motor bermesin murni, lihat saja videonya…. wheely brader…. kayak motor tulen aja… mantaaaap

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

8 responses »

  1. lemot rider mengatakan:

    mekso pertamax..

  2. idadzzz mengatakan:

    aduh motor ga ada suaranya terbang terbangan . . .
    seram . . .

  3. Shinichi mengatakan:

    Ngak bguz2 amat..!?!

  4. ivaelli mengatakan:

    wah! bahaya kalau ga ada suara, bisa jadi pilihan paporit maling nih!
    http://ivaelli.wordpress.com/2011/05/11/seandainya-katup-mesin-4-tak-tidak-seperti-payung-bisakah/

  5. RyoChi mengatakan:

    Gila…
    keren nih motor..

    kpan ya..motor elektrik kya gni muncul di Indonesia..
    *mimpi

  6. kangmase mengatakan:

    mantab ni m ongtor, eh baru baca….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s