Beberapa bulan yang telah berlalu atau yang pastinya tahun lalu saja deh di bulan november 2010  SLR pernah posting tulisan cara kerja dari mesin rotari atau yang juga disebut dengan mesin wankel namun itu hanya berupa diagramnya saja tanfa vieonya… ya maklum waktu itu kan SLR masih sangat-sangat awam dan terbilang suangat newbie dibidang posting-postingan, ya walaupun sekarang juga masih terbilang nyubi juga, tapi kan sudah lebih ngerti dari yang tahun lalu.

Balik lagi kesleptooop,… silahkan putar videonya tuk liat cara kerja secara realnya, eeit jangan sampe berkedip lo, ntar ga ngerti… he he he:mrgreen:

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

20 responses »

  1. speed mengatakan:

    kelemahan mesin rotari yaitu bikin tekor kantong. boros gila

  2. Komengtator mengatakan:

    cuman bisa “ndomblong” aja liatnya… xixixi… gpp, nambah ilmu dikit…

  3. Shinichi mengatakan:

    Gue ngak tw mo blang apha?!?

  4. umarabuihsan mengatakan:

    He3…saya menyebutnya engine 1 tak

  5. Megaprolama mengatakan:

    Masi bego nh ane… Ga ngerti… Mudah2 bisa ikut pintar.

  6. Stevan mengatakan:

    Inet lemot, bufferingnya lama…. :p

  7. stoner1 mengatakan:

    yg mw saya tanyakan… pelumasan apex sealnya gimana ya?? apa kaya mesin 2 tak?? apa kaga dilumasin?? gimana tuh bli??

  8. robotic_munky mengatakan:

    RX8 . . . . .

  9. bejo mengatakan:

    canggih

  10. lekdjie mengatakan:

    1 puteran 3x njebluk,yo genah borose ngluwihi 2 tak

  11. arm mengatakan:

    ruar biasa boss,
    Thx ya udah di posting permintaan ane,

  12. leonardo mengatakan:

    apa ada di indonesia yg jual jenis mesin wankel?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s