kribo.... nasibmu se-semrawut rambutmu...

Masih ingat dengan pertama kalinya Stoner turun di kancah motoGp??? Stoner pertama kalinya turun di kelas para raja ini tidaklah seberuntung nasih Pedrosa dan Lorenso mendapatkan posisi di tim pabrikan, padahal mereka bertiga ini bisa dibilang seangkatan waktu masih GP250cc. Mungkin nasiblah yang berkata lain pada Juara dunia satu kali ini dibandingkan rekan sekaligus musuhnya ini.

Di tahun pertama Stoner turun di kelas para raja, sangatlah mirip dengan kisahnya si kribo Simoncelli yang selalu mencicipi kasarnya aspal sirkuit, bahkan Stoner waktu itu dijuluki dengan sebutan rajanya jatuh, bagaimana tidak hampir satu musim balapan, lebih dari setengah keseluruhan seri dia selalu saja gedubrak jatuh. Namun semenjak kepindahannya ke tim merah Ducati, seketika nasibnya berubah 360° dari yang awalnya jatuh melulu berubah menjadi rider pertama yang berhasil menjinakkan keliaran Ducati Desmosedici, pokoknya Stoner bisa mengikuti gaya D16 yang teramat liar waktu keluar tikungan, bisa dibilang stoner dengan D16 bagaikan banteng yang lagi mengamuk. Hingga membawa Ducati meraih juara dunia untuk pertama kalinya. Maka SLR juluki dia Pembalap yangsudah sembuh dari penyakit  sarafnya plus sarafnya itu berbuah manis.

sabar dikit dong.....

Beda dengan Si Kribo Simoncelli yang penyakit sarafnya semakin lama semakin menjadi-jadi saja, gayanya yang tak sabaran,sembrautan, diluar nalar plus sial melulu. Hingga balapan semalam pun makin parah penyakitnya itu hingga menulari Pedrosa… Tak sikut lo Pedrosa hingga patah.. Ciiiaaaat… jatuh lo…ga tau rider gila nih lewat :mrgreen: Setelah menumbangkan Pedrosa, dia pun ditumbangkan oleh bukan lawannya tapi oleh dewan juri yang menyatakan manufernya terlalu advance menyebabkan sembalap lain jumpalitan. Pokoknya dia lah pembalap jago yang dipenuhi dengan kesialan….!!!

Sebanarnya Si kribo Simonceli sangatlah Smart dalam memainkan irama motornya, akan tetapi sangat sulit memainkan

stoner diawal turunnya di kancah para raja sama seperti simoncelli

irama emosinya yang meledak-ledak. So musuhnya bukanlah dari luar macam pembalap lain ataupun kendala motor, musuhnya datang dari dirinya sendiri. Cuma satu obat sarafnya Simoncelli… Sabar…  Simoncelli haruslah meniru Stoner yang juga mengalami nasib serupa diawalnya turun. pokonya ente pasti bisa kribo….

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

18 responses »

  1. aiefz berkata:

    Sic masih ababil kayaknya

  2. Marwoto Oto berkata:

    Wakaka… emang pembalap gila tuh,tp prediksi ane tahun depan dia dah jadi pembalap yang hebat.

  3. Badboy berkata:

    Kalau menurut gue gaya balap serta nyali si Kribo lebih mirip Rosi tapi sayangnya skill dan kecerdikanya masih jauh dibawah rosi jadinya ya gitu deh sering ndlozorrr!

  4. dolanclinick berkata:

    eh,belum tentu mang j4na
    ini kan baru 1 musim,belum masuk pabrikan pula.
    jangan di kompare dulu

  5. idan89 berkata:

    bli, klo 360 drajat berarti ke titik sebelumx donk..

    klo 180 drajat berarti ke lain ujung titik sebelumx..

  6. Rollerman berkata:

    ini baru rame,pelanggaran tp efeknya gak terlalu besar (gak jatuh),kyak d sepak bola,bkin lawan cidera,tp kartu kuning

  7. Rollerman berkata:

    kyaknya pembalap2 jebolan Honda emg saraf,kyak Rossi,Stoner,Simmoncelli,Lorenzo

  8. kepao berkata:

    SUPERSIC=Ababil sinting! , daped yg anak manja d hajar juga ama si ababil sinting gini haha,
    coba si JL aja yg kena kesintingan ababil kribo, wakkaka

  9. dendy berkata:

    simoncelli itu kaya oktavianus maniani ( pemain timnas ) cepat tapi otaknya kurang. Maksudnya dia belu tahu kapan harus overtake, latebraking dan mengalah untuk di dahului

  10. Paidjo_Padjah berkata:

    si kribo mirip loerenzo dulu, cuma skrg lorenzo udah sembuh.

  11. satria biru berkata:

    makanya pembalap indonesia ga bisa menang di motogp karena waras dan penuh sopan santun, ga mau mendahului yang lebih tua hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s