waooow ngeri liat senalpotnya....

Jika  biasanya motor-motor 2tak letak knalpotnya selalu ada di bawah mesin maka beda dengan Gp250 ataupun GP500 ada di  bawah tempat duduk pembalap dikarenakan bentuk mesinnya yang V, ntah itu V2 ataupun V4 bahkan lebih. Pada umunya knalpot disisi depan selalu saja mengarah kebelakang mesin dan sisi belakangnya lurus kebelakang langsuk ke bawah jok. Namun itu tidak berlalku di gambar-gambar ini, kesemua knalpotnya mengumpul disatu tempat yaitu di posisi dimana tangki bensin biasanya ditempatkan. Sedangkan tangki bensin diletakkan di sisi bawah mesin.

Tentu kita akan berpikir mengenai peletakan knalpot ini, apa tidak menggangu pembalap dalam memacu motor, apa tidak kegerahan?? pokoknya segudang pertanyaan akan menginggapi kita mengenai motor ini, silahkan bagaimana tanggapan bro tentang motor ini.

knalpot ditutupi dengan kondom yang berbentuk tangki, sehingga panas tidak merambat ke pembalap

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

28 responses »

  1. hairus mataram berkata:

    PERTAMAXXXXXXXX

  2. hairus mataram berkata:

    motor dipake untuk balap apa nih bli?

  3. Hourex150L berkata:

    waaa, opo ra Mateng selesai balapan Ridernya jadi steak hidup Bro.. 😀 ..

    PISS..

  4. Arif Rakhman berkata:

    gak masalah. situasi sirkuit tidak sama seperti jalanan umum. biar kata mesin panas, dalam balapan di sirkuit angin juga berhembus kencang to

  5. Hourex150L berkata:

    oia, Izin copi Gambarnya Belih..
    Hehehee..

  6. Kyoghi berkata:

    lah kayanya itu Honda NS500 tahun 80an dulu ya……..desainnya nyentrik juga

  7. taqi tik-tak berkata:

    lah gimana bisa bensin naek ke karbu’a?????

  8. zaqlutv berkata:

    langsung jadi telur ceplok.. :mrgreen:

  9. Rollerman berkata:

    waduh,tangki bensinnya kok d deketin ke benda2 yg panas yach???

    dket mesin aja udah anget semi panas,apalagi dket mesin+knalpot,bisa2 meledak tuh kalo overheat.hehehe

  10. enth berkata:

    justru cocok mas, di luar negri sono kan ada musim dingin/salju, jadi kalo naek motor ini badan jadi anget, telor nggak bakalan beku
    http://kristalkuning.wordpress.com

  11. enth berkata:

    justru cocok mas, di luar negri sono kan ada musin dingin, jadi kalo naek motor ini badan jadi anget.
    kok bikin komen agag susah ya ? jangan-jangan komputerku yang eror
    http://www.kristalkuning.wordpress.com

  12. enth berkata:

    coba komen lagi. di luar negri kan ada musim dingin, jadi kalo naek motor ini badan jadi anget, “biji” nggak bakalan membeku
    http://kristalkuning.wordpress.com

  13. broer berkata:

    telur puyuh panggang 2 biji…

  14. preziosi berkata:

    ide out of the box,
    desainernya pengen memaksimalkan gravitasi motor,
    sehingga lebih mudah dlm melibas tikungan,..

  15. ninja250holic berkata:

    bru nyadar klo shock depannya masih teleskopik.. hehe…. brarti gak ada alasan utk ganti upside down… lahh wong motor yang bs 300kpj aj… teleskopik… masa mw ganti hehe kang j4na di gianyar dealer kawasaki bru loh bsa….. ketemuan…… dahh dstu.. hahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s