blogger??

Beberapa bulan yang lalu SLR datang ke salah satu dealer Honda terbesar di kawasan Bali, maksud hati kepengin tau bagaimanakah sebenarnya tampang asli alias realnya motor sport terbaru Honda, ya siapa lagi selain sosok CBR250R yang kedatangannya sangat menggemparkan jagat perotomotifan. Disana SLR ditanya-tanya maksud dan tujuannya datang ke Dealer tersebut,”Selamat siang bapak, ada yang bisa saya bantu?”. SLR pun menanyakan sosok si pendatang baru tersebut(CBR250), kapan dilaunching di bali, berapa harganya dan terakhir menyebutkan diri ini seorang blogger. Nah kata terakhir ini lah yang dipertanyakan frontoffice,”Blogger?? apa itu blogger bli??”.

Yaaah…. gimana ane nyautin nih pertanyaan ya, mau jelasin takut dibilang sombong, ga dijelasin… tambah sombong lagi dong” ya terjadi lah hal celingat-celinguk kebingungan, dan pada akhirnya datang lagi seorang yang lebih senior,”ada apa bapak?”, SLR pun lagi-lagi jelasin, namun langsung kepokok pembicaraan. “Saya seorang blogger, kepengin mencari informasi tentang motor terbarunya Honda yaitu Honda CBR250R”. SLR pun ditunjukin pada sosok motornya dan si sales jelasin dari A-Z.

Memang Blogger di tanah wisata ini tidaklah sebegitu populer dibandingkan di tanah jawa yang hampir semua  orang sudah tau bahkan memiliki sebuah blog. Di jawa-jakarta seorang Blogger sudah tidak lagi dinomor duakan, bahkan diberi kesempatan khusus dalam suatu sesi kegiatan. Berbeda sekali dengan di wilayah SLR tinggal yang sangat jarang orang tau apa itu blogger, kejadian diatas merupakan salah satu contoh saja dan masih banyak lagi kejadian-kejadian serupa yang SLR halami… Yaaa.. tak pa pa lah… yang penting berkarya dan berkarya…. Biar orang tau dari tulisannya tanfa tau yang dibalik layar :D.

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

23 responses »

  1. dolanclinick mengatakan:

    pindah ke jawa aja

  2. Hourex150L mengatakan:

    Sama Belih.. Di sumatra juga gitu..
    Santai aja..

  3. #99 bro mengatakan:

    Sabar bli…

  4. kang_ulid mengatakan:

    jawa??!!! tidak semua jawa kang! di daerah ane juga jarang banget ada yg tau apa itu blog… ntar kalo kita foto-foto + nanya-nanya dikira wartawan… kalo dikira wartawan asli sich mending… takutnya dikira wartawan bodrex… berabe tuh… makanya selama ini ane sembunyi2 untuk mendapatkan informasi

    Edukasi penting loh!

    nitip lapak
    http://jheren.wordpress.com/2011/05/18/situbondo-bergerak-lomba-tertib-berlalu-lintas-antar-smasmk/

  5. aryoningrat mengatakan:

    di daerahku(pantura jateng,deketnya om yudibatang) masyarakatnya jg gak tau ‘blogger’ ,kalo beli motor pertimbangannya dari merk(jepun pastinya),iklan dan testimoni user,
    saya sbg komentator,skrg ini masih dan sedang mensosialisasikan indomotoblog khususnya dan blog otomotif pada umum nya,

  6. shumy27 mengatakan:

    nggak gitu juga Bli,lha wong gue beli baju dipasar distro,ngaku blogger tetep nggak didiskon koq….!!!!! 🙂 ga nyambung yo..?!

  7. tafri mengatakan:

    saya juga sering kok mengalami kayak gitu,

  8. kangmase mengatakan:

    makanya saya tidak nyebut kalo saya ini blogger, ya bilangnya nanya aja soalnya tertarik…gitu aja sih….

  9. warwer mengatakan:

    kayaknya yg melek internet deh…dan bener2 suka banget ma roda dua…may be…..

  10. setia1heri mengatakan:

    wkwkwkwk…blogger
    bilang aja sejenis hamburger.. 😛

    nais inpoh bro…ane sendiri ngomong aja sbg wartawan lepas gitu

  11. tzuka mengatakan:

    deiler di cokroaminoto ya bli??? emang bloger bloger di bali blom membumi,

  12. soktau mengatakan:

    pemahaman yg salah kaprah, orang sering menyebut kalo jawa timur dan jawa tengah dengan jawa, sementara jakarta ya wilayah lain lagi, lha liat peta baik2 dong emangnya jakarta itu bukan di jawa ya??
    apa jakarta itu pulau sendiri yg terpisah dari jawa?? jadi ngakak aja kalo ada orang ngomong jakarta itu bukan jawa

  13. jawa saza mengatakan:

    Pengalaman yang menarik…… coba k’lo ane yang di tanya gitu, mungkin ane jawab “Gemblong Burger kali xixixi….”
    nitip lapak yo mas…

    http://share-file-gratis.blogspot.com/2011/06/peramal-hari-kiamat-kena-azab.html

    http://share-file-gratis.blogspot.com/2011/06/penyelam-wanita-berani-telanjang-bugil.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s