Biasanya satu pabrikan motor dengan pabrika yang lainnya sangat jarang yang kompakan, contohnya pun sudah buanyak kok, mulai dari ngeluarin motor sampai yang sepele pun jarang yang sepakatan. Jikapun ada itu dari anjuran pemerintah yang membuat peraturan harus menyalakan lampu disiang hari, maka pabrikanpun menerapkan AHO pada motornya.

Yamaha dan Suzuki pun terlibat dengan tren baru, yaitu senang dengan yang putih-putih… sudah kayak orang Indonesia aja yang mengidolakan cewek-cewek berkulit putih….!!! Kalau udah putih sudah pasti cantiiiik… he he he. Entah disengaja atau tidak, dan entah siapa yang duluan, kedua pabrikan motor ini seperti terkesan kompakan dalam meluncurkan parian faceliftnya. Yamaha dengan Vixion putihnya dan Satria FU juga putiiiih….!!! Jika Yamaha lebih senang dengan mencolokkan warna putihnya di sisi depannya maka Satria FU sebaliknya dengan lebih sreg dengan memposisikan warna putihnya dominan di bagian belakang plus pada batok lampunya. Putih itu suci, putih itu menarik, putih itu bikin ngiler, putih itu bikin deg-degan…. itu sih putihnya kulit cewek coooeey…. he he he he….

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

13 responses »

  1. NanaRedPr☺ mengatakan:

    putih bisa trlihat keren mas bro,tapi malah gimana gitoo ditangan yang jorok
    SALAM KARET BUNDAR™

  2. NEW YZF R15 mengatakan:

    Tapi PUTIHnya VIXION g’ MATCHING.
    KATRO,,,,,,,,,,,,,,,,,
    WAGU,,,,,,,,,,,,
    LUCU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    WELEKKKKKK.

  3. raya mengatakan:

    telat dong.. beat putih udah ada sejak dulu..

  4. Rollerman mengatakan:

    Byson malah udah duluan putih

  5. wong ndeso mengatakan:

    punya ane juga mimin putih Bli….. wekekekekeke

  6. enth mengatakan:

    Crystal putih dah ada sejak 1991, tapi jaman itu imej masih kuat kalo motor selain hitam harga jualnya bakal anjlok

  7. Cahaya Surya mengatakan:

    lam kenal bro, fyi nih tigor baru (mata satu dah ga picek lagi hehehehe) dah ada yang putih juga lama banget malahan duluan dia dari si vixi n fu,,, apalagi byson,,,😀

  8. Aank wijaya mengatakan:

    kog baru siiiikk pake perpaduan warna putih???
    telat banget kaliii..
    yang lain motornya udgh mlesat kmna barangkali..
    aseeemmm…

  9. rahman gresik mengatakan:

    kawasaki jga lagi demam yg putih”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s