Banyak kalangan blogger yang mengabarkan jika Bajaj akan segera meluncurkan KTM Duke 125, spek-speknya pun sudah sangat jelas, sosoknya pun sedang pada ramenya dibicarakan. Tapi… Bukannya KTM Duke 200 yang akan diluncurkan di Indonesia??? Beberapa bulan yang lalu SLR pernah melakukan Poll mengenai minat dari konsumen akan motor terbarnya KTM antara yang berkapasitas mesin 200cc “>125cc” dan yang 125cc.

Dari poll itu ditarik kesimpulan jika konsumen Indonesia lebih suka dengan yang 200cc, kenapa begitu..!!! Sudah jelas konsumen beranggapan 125cc itu terlalu kecil dengan tampangnya yang gahar itu apalagi jika harga antara 125cc dengan yang 200cc tidaklah terpaut jauh. Jika yang membedakan Duke 200 dengan Duke 125 hanya dari mesin saja (silinder dan partnya, throttle, knalpot) maka tidak pantaslah harganya dibuat beda jauh… apalagi tampang luarnya sama plek. Sudah tentu konsumen akan memilih yang parian 200cc. 

Jawaban Votes
yang mana aja okelah.. yang penting harganya ga mahal
 44.50%
diatas 125cc lah, tanggung yang 125cc
 26.30%
125cc toh powernya menyaingi 150cc
 18.20%

Hasil poll yang SLR lakukan sudah membuktikan, lihat hasil diatas konsumen terlihat mau yang mana saja asalkan harganya tidak mahal, dan jika kedua-duanya mahal atau bisa dibilang diatas 25 juta maka kecenderungan konsumen akan memilih yang kapasitas mesinnya diatas 125 cc atau Duke 200 yang sudah jelas powernya lebih besar dibanding yang 125cc. Maka dari itu seharusnya Duke 200 lah yang paling layak untuk orang Indonesia ini… gimana R U Agree???

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

12 responses »

  1. wong ndeso mengatakan:

    podium 2 brader…

  2. wong ndeso mengatakan:

    partnya susah gak tuh bli…

  3. j4na mengatakan:

    @Wong ndeso.
    Semua motor pasti diawal kluar partnya susah, bgtu lama klmaan akan menyesuaikan permintaan….
    Jadi tenang aja…

  4. bejo mengatakan:

    keren bener si duke

  5. agungsevi mengatakan:

    setuju bli!!😀
    tapi bukane dengan kapasitas mesin 125cc udah bisa njabani motor lokal dengan kubikasi 150 cc???❓
    hehe.. hanya tanya.
    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/05/25/kenapa-matik-kenapa-bebek-masih-ada-alternatif-lain-ko/

  6. Cicakmerah mengatakan:

    apapun cc-nya yg pasti ntar nasibnya kaya pulsar… spare part susaaaaaah

  7. arm mengatakan:

    yang 125 sudah cukup di jakarta karena powernya itu sampai 15ps lohh, bisa jabanin yang sekelas 150cc, dan lagi pajak yang ditanggung plus keiritannya juga jadi nilai tambah dari pada yang 200,
    IMHO..

  8. Aank wijaya mengatakan:

    yaaaa mau apa jha..
    bolehlah!!!!
    yang penting happy.. ^_^

  9. kangmase mengatakan:

    yang penting ngacir duluan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s