Jika ngomongin Ducati…. Waaaah SLR cuma bisa ngayal aja lah, jangankan beli naiknya aja ga kesampaian. Ya siapa tau suatu saat ada yang rela minjemin he he he Mode Ngarep Ooon. Gimana kalo nunggangin Ducati modif ini… uwaaaah… naikin yang STD aja udah gimanaaa gitu… Cewek-cewek dijamin melototin, apalagi yang ini… bisa-bisa dikejar ama cewek mata hijau tuh. Nih ducati memang bisa dibilang Cewek yang cantik plus dandanannya yang sangat minim menggoda, plus juga dengan gayanya yang radical… waaah gila cuantiiik uamaat.

dari ujung rambutnya sampai ujung kakinya… woooii… kok bicarain cewek siiih, he he Balik lagi ke ke Ducati  RAD 02 Corsa EVO (2011) ini, tampangnya sungguh sangat radikal sekali jika dibandingkan dengan tampang STDnya, ya pantaslah diberi nama Radical. Mulai dari sisi depannya sampai sisi belakangnya terkesan sangat perpek sekali untuk ukuran motor modif, tuh buntutnya… kuecil amat… nah disinilah letak kekecewaan dari cewek-cewek yang mau ngejar-ngejar… percuma ngejarin si pemiliknya kalau ga bisa boncengan… he he he

Let’s nikmati foto-fotonya:

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

9 responses »

  1. NanaRedPr☺ aka NanaRed mengatakan:

    udah mahal.jok pelit,minumnya pasti pertamax ++
    SALAM KARET BUNDAR™

  2. ricky mengatakan:

    naik vixion aja udah diliatin cewe2 masbro..apalagi ducati.. :genit:

  3. nunoe mengatakan:

    sayang, ‘benda’ ini pake mesin Ducati ST3, eh..tapi Ducati ST3 plek sama mesinnya Ducati 996 dink😀

  4. nunoe mengatakan:

    btw, racikan rumah modif ‘radical ducati’ ini emang keren2….
    rata2 bergaya cafe racer…

  5. kangmase mengatakan:

    malesi ah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s